Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMP SWASTA STA. THERESIA LAMAHORA MAKSIMALKAN VAKSINASI COVID-19

 

Kepala SMP Swasta Sta. Theresia Lamahora, Sr. Maria Fabiana, PRR



Lembata, CAKRAWALANTT.COM - Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta Sta. Theresia Lamahora, Sr. Maria Fabiana, PRR mengungkapkan bahwa pihaknya tengah memaksimalkan proses vaksinasi Covid-19 bagi para peserta didik. Hal itu, imbuhnya, dilakukan secara bersama-sama di Polres Lembata sesuai himbauan dari pemerintah pusat dan dinas kesehatan terkait.

 

Proses vaksinasi Covid-19 tersebut, jelasnya, sangat penting dalam menunjang proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Menurutnya, proses pembelajaran selama masa pandemi, baik secara daring maupun luring bisa berjalan secara baik karena adanya perhatian yang serius dari pihak sekolah maupun orang tua.

 

Lebih lanjut, terangnya, untuk menunjang proses PTM, pihaknya terus memaksimalkan proses vaksinasi Covid-19 bagi seluruh warga sekolah serta selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) di lingkungan sekolah, seperti menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan sebagainya.

 

Untuk itu, Sr. Fabiana turut mengucapkan limpah terima kasih kepada Bupati Lembata, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lembata, dan semua pihak yang telah mendukung SMP Swasta Sta. Theresia Lamahora dalam menjalankan proses PTM. Maka dari itu, sambungnya, kerja sama dan kolaborasi tersebut harus terus berlanjut guna mendukung terlaksananya proses pendidikan yang baik selama masa pandemi Covid-19. 

 

Untuk diketahui, SMA Sta. Theresia Lamahora merupakan salah satu lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Mgr. Gabriel Manek, SVD dan Keuskupan Larantuka yang saat ini berkarya di Wilayah Dekenat Lembata. Yayasan tersebut juga mendukung beberapa karya misi, seperti bidang kesehatan dan pendidikan.

 

Berita dan Foto : Rofinus R. Roning

Editor : Mario Djegho (red)


Post a Comment

0 Comments