Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMA NEGERI WEBRIAMATA RAYAKAN DIES NATALIS KE-8

 

Suasana perayaan dies natalis ke-8 SMA Negeri Webriamata.




Malaka, CAKRAWALANTT.COM - Guna memeriahkan Dies Natalis ke-8 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Webriamata, pihak sekolah menyelenggarakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan perayaan tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Kepala SMA Negeri Webriamata, Natalia Lurak Nahak, S.Pd ketika ditemui oleh media ini di sela-sela kegiatan puncak, Kamis (20/1/2022). Menurutnya, kegiatan tersebut bisa mengasah dan mengembangkan keterampilan peserta didik di bidang non akademik.

 

“Selain itu, melalui kegiatan tersebut para peserta didik bisa mengasah dan mengembangkan bakat serta keterampilan dalam bidang non akademik. Dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-8 ini, para peserta didik mengadakan beberapa kegiatan. Misalnya, lomba antar kelas, menari, menyanyi solo, pidato dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, serta olahraga, seperti sepakbola dan bola voli,” ungkap Natalia.


RD. Eduardus Oeleu sedang memimpin perayaan ekaristi dalam syukuran dies natalis ke-8 SMA Negeri Webriamata.


Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Pengawas (Korwas) SMA/SMK dan SLB Kabupaten Malaka, Drs. Yulius Seran Bria, MM yang turut hadir memberikan apresiasi bagi proses peningkatan mutu pendidikan di SMA Negeri Webriamata. Menurutnya, selama 8 tahun berjalan, lembaga pendidikan tersebut mampu meningkatkan sisi kualitas dan kuantitas sekolah.

 

“Ini usia yang masih belia tetapi karakter SMA Negeri Webriamata ini cukup kuat. Tandanya, setiap tahun jumlah peserta didik terus meningkat. Hal ini ada tanda-tanda baik bahwa sekolah ini banyak diminati dari berbagai kalanagan. Oleh karena itu, semoga generasi muda mampu mewujudkan mimpi dan mengekspresikan bakat. Terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yang sudah berdedikasi dan berkompetensi di sekolah ini,” tegasnya.



 

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Dies Natalis, Agustinus Bria Nahak, S.Pd juga memberikan apresiasi dan terima kasih bagi keterlibatan semua warga SMA Negeri Webriamata yang telah menyukseskan kegiatan tersebut. Baginya, untuk terus memajukan kualitas pendidikan, semua pihak harus saling bersinergi dan bekerja sama.

 

Pantauan media, kegiatan yang berlangsung secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) tersebut turut dihadiri oleh para orang tua atau wali, tokoh agama, Korwas SMA/SMK dan SLB Kabupaten Malaka, tokoh masyarakat, alumni, para guru dan peserta didik. (Felix Natu/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments