Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HENTIKAN POLEMIK, PEMPROV NTT LAKUKAN KONSOLIDASI DAN SUKSESKAN AGENDA PEMBANGUNAN

 

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT, Prisila Q. Parera selaku Juru Bicara Pemprov NTT dalam jumpa pers, Jumat (28/1/2022).



Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Pasca polemik pelantikan Wakil Bupati (Wabup) Ende, Erikos Emanuel Rede oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) pada Kamis (27/1/2022), Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT kini tetap melakukan konsolidasi guna menyukseskan agenda pembangunan. Hal itu diterangkan oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT , Prisila Q. Parera selaku Juru Bicara Pemprov NTT dalam jumpa pers, Jumat (28/1/2022).

 

Dalam arahannya, Prisila mewakili pihak Pemprov NTT menyampaikan apresiasi dan limpah terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga proses pelantikan Wabup Ende tersebut bisa berjalan dengan baik sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 132.53-67 Tahun 2022 tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Bupati Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

 

“Terkait Pelantikan Wakil Bupati Ende, Bapak Gubernur menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya seluruh tahapan mulai dari proses awal hingga pelaksanaan pelantikan,’ ungkap Prisila kepada awak media.

 

Selanjutnya, ungkap Prisila, Gubernur NTT juga menghimbau kepada semua pihak agar saling berkolaborasi untuk membangun Provinsi NTT, khususnya Kabupaten Ende. Gubernur NTT, ujar Prisila, meminta agar semua pihak bisa menghentikan polemik yang sedang terjadi dan kembali berfokus pada proses pembangunan di Wilayah NTT.

 

Untuk itu, lanjutnya, Gubernur NTT berharap agar pasca pelantikan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Ende bisa menjalin soliditas dan melakukan konsolidasi untuk kembali melanjutkan agenda pembangunan pada masa jabatan yang tersisa.

 

“Bapak Gubernur meminta agar kita hentikan semua polemik yang terjadi hari ini. Dan mari kita fokus terhadap pembangunan di Nusa Tenggara Timur. Diharapkan setelah pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Ende agar menjalin soliditas dan melakukan konsolidasi serta merajut kembali persatuan dan kesatuan di Kabupaten Ende untuk melanjutkan agenda pembangunan pada waktu yang tersisa 2 tahun lebih di Kabupaten Ende dan berkontribusi terhadap pembangunan di Nusa Tenggara Timur,” pungkas Prisila. (Siaran Pers Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov. NTT/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments