Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KADIS PK PROVINSI NTT LANTIK 11 KEPALA SMA/SMK DAN SLB DI WILAYAH LEMBATA

 



Lembata, CAKRAWALANTT.COM - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PK) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Linus Lusi, S,Pd.,M.Pd melantik 11 Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA)/Kejuruan (SMK) dan Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) untuk wilayah Kabupaten Lembata, Jumat (17/12/2021). Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung secara virtual dan bertempat di Aula SMA Negeri 1 Nubatukan.

 

Dalam sambutannya, Linus memberikan harapan yang besar kepada semua kepala sekolah yang dilantik tersebut. Semuanya, tutur Linus, harus tetap bekerja dengan satu sistem. Para kepala sekolah, imbuhnya, harus bekerja sama dengan para guru guna menunjang tugas dan pekerjaan. Selain itu, sambungnya, para kepala sekolah juga harus membangun hubungan yang baik bersama para peserta didik dan masyarakat sekitar.

 

Linus juga menegaskan agar para kepala sekolah tetap bekerja secara jujur dan tulus dalam memberikan terobosan-terobosan yang berguna bagi lembaga pendidikan. Hal itu, pungkasnya, merupakan bagian dari kepercayaan publik atas profesinya sebagai abdi negara.

 

“Semua kepala sekolah yang sudah dilantik tetap bekerja dengan satu sistem. Beban di pundak itulah yang merupakan kekuatan baru untuk bekerja sama dengan para guru, peserta didik dan terutama masyarakat. Mudah-mudahan menjadi seorang kepala sekolah yang jujur dan tulus dalam memberikan yang terbaik sebagai abdi negara,” pungkasnya.

 


Lebih lanjut, berdasarkan Keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTT serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT terdapat 11 kepala SMA/SMK dan SLB di wilayah Kabupaten Lembata yang dilantik dengan perincian sebagai berikut:

 

        1)       Clteus Laba, S.Pd sebagai Kepala SMA Negeri 2 Nubatukan;

        2)      Aloysius Aba, S.Pd sebagai Kepala SMA Negeri I Nubatukan;

        3)      Thobias Temalan sebagai Kepala SMAN Ile Ape;

        4)      Benediktus Boli, S.Pd sebagai Kepala SMAN I Ile Ape Timur;

        5)      Darius Buku sebagai Kepala SMA Negeri 1 Lebatukan;

        6)      Patrisius Beyeng, S.Pd sebagai Kepala SMA Negeri Nagawutun;

        7)      Mikael Segegit Kobun S.Pd sebagai Kepala SMK Negeri 1 Ile Ape defenitif;

        8)       Stanis Noi Tegaona sebagai Kepala SMK Negeri Buyasuri Kedang;

        9)      Fransiskus Reme, S.Pd sebagai Kepala SMK Negeri Lamalera;

        10)  Kristina Dudeng, S.Pd sebagai Kepala SMK Negeri 1 Nubatukan;

        11)  Mery Fidelis Ose, S.Pd sebagai Kepala SLB (SMA) Negeri Lewoleba.

 

Pantauan media, acara pelantikan secara virtual dimulai pada pukul 14.00 Wita. Sebelumnya, pihak penyelenggara mengadakan geladi resik sejak pukul 12.00 Wita dan dipimpin langsung oleh Koordinator Pengawas SMA/SMK dan SLB Kabupaten Lembata, Benyamin Beda Ruing S.Pd. Kepada Media ini, Benyamin juga mengajak seluruh kepala sekolah yang dilantik untuk tetap menerima tanggung jawab yang sudah diberikan.

 

Berita dan Foto : Rofinus R. Roning

Editor : Mario Djegho (red)


Post a Comment

0 Comments