Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

PGRI FLOTIM KUTUK KERAS PEMBUNUHAN GURU DI NAGEKEO


Flores Timur, CAKRAWALANT.COM –
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Flores Timur (Flotim) mengutuk keras peristiwa pembunuhan yang menimpa Anggota PGRI Kabupaten Nagakeo, atas nama Ibu Azi Delfina, Kepala SDI Ndora.

 

“Ini pristiwa yang mesti tidak terjadi. Sungguh ini persoalan yang menunjukkan perlakuan yang membabi buta, penghakiman secara sepihak. Tindakan pembunuhan berencana kepada Azi Delfina adalah tindakan yang biadab,” tegas Ketua PGRI Flotim, Maksimus Masan Kian, dalam siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (10/6/2021).

 

Maksi menuturkan, PGRI Kabupaten Flores Timur mendorong agar aparat penegak hukum meneggakkan hukum seadil-adilnya kepada pelaku pembunuhan. PGRI Flores Timur menilai, ini pembunuhan berencana, tindakan yang keji.

 

“Dilakukan di sekolah saat ibu kepala sekolah sedang bertugas. Pristiwa ini menjadi catatan buruk dukungan kepada guru dalam menjalankan tugas mendidik anak bangsa. Hukumlah seadil-adilnya atas tindakan biadab ini,” ungkap Maksi.

 

“Segenap PGRI Kabupaten Flores Timur menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga arwah Ibu Azi Delfina bahagia di surga, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Dukungan sepenuhnya kepada Pengurus PGRI Cabang Nagakeo untuk mengawal kasus ini hingga tuntas,” lanjutnya.

 

Teks & Foto: Siaran Pers PGRI Flores Timur

Editor: Robert Fahik/ red

Post a Comment

0 Comments