Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PELUNCURAN WEBSITE SMAN TAEKAS SEBUAH LANGKAH MAJU


TTU, CAKRAWALANTT.COM –
Peluncuran website SMAN Taekas, Kecamatan Miomaffo Timur, Kab. Timor Tengah Utara (TTU) merupakan sebuah langkah maju di bidang pendidikan. Peserta didik, guru dan orang tua dapat mengakses setiap informasi melalui media tersebut. Pemerintah Kabupaten TTU melalui Dinas Pendidikan akan memberikan dukungan penuh untuk pengembangan selanjutnya.

 

Demikian dikatakan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kab. TTU, Yosef Mokos, S.Pd., dalam sambutannya ketika hadir dalam peluncuran webside SMAN Taekas, Kamis (20/5/2021) di aula sekolah setempat.

 

“Website SMAN Taekas tidak saja mendukung mutu pendidikan tetapi meningkatkan perputaran ekonomi daerah. Ini artinya mimpi besar dalam transformasi orientasi peserta didik dari ketidaktahuan menjadi tahu mandiri dan trampil terwujud sesuai visi misi sekolah. Program ini harus dikembangkan, ditingkatkan, dipertahankan dan dimanfaatkan sesuai peruntukannya,” ungkapnya.

 

Sementara itu Kepala SMAN Taekas, Hilarius Sau, mengatakan bahwa SMAN Taekas tidak boleh diam dalam berinovasi mendukung program merdeka belajar yang dicanangkan pemerintah pusat. Website SMAN Taekas, ungkapnya, dirancang untuk memudahkan sistem layanan pendidikan dalam situasi pandemi saat ini. Diharapkan setiap komponen sekolah dapat mengakses informasi KBM di sekolah melalui media tersebut, tegasnya.


 

Rangkaian acara peluncuran website SMAN Taekas disiarkan langsung, dipandu Ketua Panitia, Imelda Nenat, S.Pd dan rekanan guru Severinus Kolo, Oliva Bakok serta panitia lainnya. Hadir dalam acara ini Pengawas Pembina, Drs. Melky Suni mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT, Ketua Komite SMAN Taekas, Anton Bana, BA., dan sejumlah orang tua siswa.

 

Tampil pula Drumben SMAN Taekas asuhan pelatih Yap Hae, yang menghadirkan sederet mayoret energik, Sania Maria Klau, Ayu Timo, Marcha DVG, Sari Akur, Tantri Nitbani, serta penari dan pemusik dari Sanggar Budaya Oeleten Romario Salu.

 

Berita & Foto: Gervas Salu

Editor: Robert Fahik/ red

Post a Comment

0 Comments