Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BERNADUS NA'ATONIS KEMBALI NAHKODAI SMK KRISTEN SOE

 


TTS, CAKRAWALANTT.COM – Drs. Bernadus Na'atonis, M.Pd., kembali menahkodai SMK Kristen Soe empat tahun ke depan. Ia dilantik secara resmi di aula sekolah setempat, Selasa (15/12/2020). Penyerahan SK Kepala SMK Kristen Soe Masa Bakti 2020 - 2024 diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Kristen (YAPENKRIS) Tois Neno, Martinus Banunaek.

 

Dalam sambutannya, Bernadus Na'atonis menyampaikan terima kasih kepada Ketua Yayasan Pendidikan Kristen Tois Neno bersama Badan Pengurus yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin SMK Kristen SoE selama empat tahun ke depan.

 

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Yayasan Pendidikan Kristen Tois Neno bersama badan pengurus yang kembali memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin sekolah ini empat tahun ke depan, karena saya tidak pernah sangka bahwa saya akan kembali dipercayakan atau dilantik untuk memimpin lagi SMK Kristen Soe, namun saya yakini bahwa segala sesuatu yang terjadi hari ini bukan kehendak saya tapi ini semua kehendak-Nya,” ungkap Bernadus.

 

Bernadus Na'atonis mengungkapkan, dirinya akan berusaha dan bekerja sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya untuk membangun sekolah ini ke depan. Hal ini dilakukan dalam upaya mempertahankan serta meningkatkan kualitas sekolah. Ia juga meminta kepada Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Kristen Tois Neno untuk membantu dan memantau dirinya dalam pelaksanaan tugas ke depan.

 


Ketua Yayasan Pendidikan Kristen Tois Neno, Martinus Banunaek, B.A., dalam sambutannya meminta kepala sekolah serta para tenaga pendidik yang ada untuk kembali melihat ke belakang atau masa kepemimpinan sebelumnya. Menurut Martinus, sebelum dipimpin oleh Bernadus Na'atonis, sekolah ini nyaris bubar, namun berkembang dengan baik bahkan sampai memperoleh Akreditasi A di masa kepemimpinan Bernadus Na'atonis.

 

Pencapaian tersebut, tegas Martinus menandakan bahwa ada kerja keras dan kerja sama yang telah dibangun dengan baik. Karena itu ia berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan ke depan. Dirinya juga meminta agar ada dukungan dari komite, orang tua, para tenaga pendidik dan semua stakeholder terkait guna mempersiapkan generasi penerus bangsa dengan baik. (Lenzho/red)

Post a Comment

0 Comments