Latest News

Sunday, 25 October 2020

ANGGOTA DPD RI APRESIASI PEMBANGUNAN DI FLOTIM


Flores Timur, CAKRAWALANTT.COM -
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI,  dr. Asyera R.A Wundalero menilai pembangunan di Kabupaten Flores Timur saat ini menunjukkan adanya kemajuan ke arah yang lebih baik.  Penilaian tersebut berdasarkan pandangannya saat hadir di Flores Timur.

 

Hal ini disampaikannya di sela-sela kegiatan kunjungan Wakil Menteri Agama RI,  Zainut Tauhid Sa'adi di Lamakera Kabupaten Flores Timur dalam rangkaian kegiatan pengresmian gedung workshop MAN 2 Flores Timur dan peletakan batu pertama pembangunan gedung asrama dan jembatan penghubung dari dan ke MAN 2 Flores timur, di Lamakera Kabupaten Flores Timur, Sabtu (24/10/2020).

 

"Saya sudah ke berbagai daerah di NTT dan bagi saya Kabupaten Flores Timur termasuk daerah yang punya pembangunan cukup baik dibandingkan dengan daerah lainnya," ungkapnya. 

 

Walaupun masih ada kekurangan tetapi secara keseluruhan dr. Asyera mengapresiasi kepemimpinan  Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon atas seluruh kebijakan  dan program yang dijalankan saat ini. Senator asal Sumba Barat Daya - NTT ini mengakui pola komunikasi dan jejaring yang dibangun oleh Bupati Flores Timur dengan pemerintah pusat sangat membantu percepatan pembangunan di Flores Timur.

 

"Saya melihat Pak Bupati Flotim sangat aktif membangun komunikasi dengan pemerintah pusat dan anggota legislatif di Senayan. Hal ini sangat baik untuk kemajuaan daerah ini," tambahnya.

 

Selain kepada bupati, dr. Asyera juga sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggota DPR RI,  Dr. H. Ali Taher Prasong. Menurutnya, Dr. Ali Taher sebagai wakil rakyat yang ada di pusat berjuang dari awal sampai hari ini membangun pendidikan di Kabupaten Flores Timur dalam rangka mengembangkan karakter dan akhlak generasi muda di Flores Timur secara khusus di Lamakera.

 

"Luar biasa apa yang dilakukan Bapak H. Ali Taher ini, dia membangun masyarakat flores Timur melalui dunia pendidikan yang dapat membangun karakter dan akhlak anak-anak, para pemuda, dan pemudi di sini," jelasnya. 

 

Dokter Asyera berjanji akan bekerja sama dengan  pemerintah pusat dan mitra kerja di DPR RI  untuk melihat kebutuhan masyarakat di sini atau yang sedang diperjuangkan oleh Ali Taher Prasong dapat didukung untuk perkembangan dan kemajuan Flores Timur ke depan. (Humas-Peter/RZ/Red)
comments

No comments:

Post a comment