Latest News

Sunday, 21 June 2020

BERBUSANA ADAT, PAUD BETHEL NUNAPA LEPAS 15 PESERTA DIDIKNYA


TTS, CAKRAWALANTT.COM – Dengan mengenakan busana adat, PAUD Bethel Nunapa, Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS, melepas 15 peserta didiknya, Sabtu, (20/6/2020), bertempat di Gereja Bethel Nunapa. Dalam upacara pelepasan yang diawali dengan syukuran tersebut peserta didik didampingi para orang tua/wali.

Dalam sambutannya, Pengelola PAUD Bethel Nunapa, Pdt. Simon Petrus Benu, mengatakan bahwa anak-anak usia dini adalah usia emas bagi mereka, oleh karena itu mari kita bekali hidup mereka dengan hal-hal yang positif agar dalam pertumbuhan mereka ke depan menjadi pribadi yang berhasil serta berkarakter baik.

“Saya mengajak semua hadirin yang ada untuk mengucap syukur kepada Tuhan atas pertolonganNya hingga para peserta didik telah mengikuti pembelajaran yang baik selama satu tahun. Terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan anak-anak untuk dididik di sekolah ini, juga memohon maaf jika ada tutur kata maupun  sikap yang kurang berkenan dari para guru yang ada selama masa pembelajaran,” ungkapnya.

Dijelaskannya, jumlah peserta didik di PAUD Bethel Nunapa sebanyak 30 orang, didampingi tenaga pendidik yang berjumlah 4 orang yaitu Simon P. Benu, Marsalina Timo, Yunika Mana'o, Yance Benu.

“Namun dalam pelepasan kali ini sesuai administrasi serta umur yang memenuhi syarat untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikut maka 15 orang  yang dinyatakan memenuhi kriteria, sementara beberapa teman lainnya masih belum cukup umur,” jelasnya. (Lenzho/red)


comments

No comments:

Post a comment