Latest News

Saturday, 25 February 2017

STAKN Kupang Gelar Pertemuan dengan Kepala Sekolah dan Guru Pamong PPL


Kota Kupang, Cakrawala NTT
Senin, 20/02/2017, bertempat di ballroom Hotel Ima Kupang, Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Kupang menggelar pertemuan bersama puluhan Kepala Sekolah (Kepsek) dan para guru pamong PPL yang berasal dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Kabupaten TTS. 
Ketua STAKN Kupang  Dr. Harun Y Natonis S.Pd, MSi, dalam sambutannya meminta agar para Kepsek dan para guru agama bersama pihak STAKN kedepan harus memprioritaskan ilmu agama demi membangun masa depan para peserta didik di masing-masing sekolah.
Natonis berharap para kepala sekolah dan guru pamong usai tatap muka bersama selama 3 hari itu kedepannya harus dapat lebih memahami tugas dan fungsinya masing-masing mengenai penyelenggaraan PPL agar terbangun komunikasi dan kesepahaman antara kepala sekolah dan guru pamong sehingga tidak terjadi miskomunikasi yang dapat menghambat pelaksanaan kegiatan PPL nantinya.
“Pendidikan agama tidak bisa di nomor duakan karena ini berkaitan dengan karakter dan mental dari anak-anak kita. Pendidikan agama sangat penting dan harus diutamakan karena kedepan akan terjadi pergeseran pola pikir, karakter serta sikap dan mental dari setiap anak didik pada lingkungan sekolah juga kehidupan bermasyarakat,kata Natonis. (Adj)


comments

No comments:

Post a comment