Latest News

Friday, 26 August 2016

Pengerjaan 5 RKB SMPN 1 FaTuleu Tengah Capai 30%

Oelamasi, Cakrawala NTT

Ari Babu, S.Pd
Syukur yang tiada terhingga dirasakan oleh para orang tua siswa yang saat ini meyekolahkan anak mereka di SMPN 1 Fatuleu Tengah. Bagaimana tidak, kerja keras dan keuletan Ari Babu, S.Pd sebagai Kepala SMPN 1 Fatuleu Tengah telah membawa berkah bagi siswa SMPN 1 Fatuleu Tengah. Hal ini terbukti dengan adanya bantuan dari pemerintah berupa 5 ruangan kelas baru dan mebel yang nantinya akan digunakan oleh para siswa dan guru dalam proses belajar mengajar.

Babu kepada MPC NTT Jumat, 26/08/2016 mengatakan bahwa saat ini pembangunan 5 ruang kelas baru tersebut telah mencapai 30%. “Semua hal tersebut tidak terlepas dari campur tangan sang Mahakuasa,” tuturnya.

Terkait bantuan pemerintah, Babu menjelaskan pula bahwa keaktifan dalam membuat laporan juga menjadi satu tolak ukur kepedulian pemerintah terhadap sekolah. Ia berkata, “Untuk SMPN 1, saya selalu tekankan untuk bekerja secara terbuka, cerdas dan jujur sehingga tidak ada rasa curiga antara satu sama lain.”

Ketika disinggung mengenai perencanaan pembangunan gedung baru lainnya, Babu mengungkapkan bahwa pihaknya kini masih mencoba untuk mengajukan proposal demi mendapatkan  bantuan Laboratorium. (Yupiter Loinati)

5 RKB di SMPN 1 Fatuleu Tengah dalam proses pengerjaan

comments

No comments:

Post a comment