Latest News

Saturday, 11 June 2016

HASIL UN 2016 SMPN 2 AMARASI BARAT

Kota Kupang, Cakrawala NTT
“Mereka harus puas menerima nilai yang ada karena itu adalah perjuangan mereka selama 3 tahun. Hasil UN tahun ini sudah baik dan diharapkan tahun-tahun mendatang hasil UN akan menjadi lebih baik lagi.”
Hal ini diungkapkan oleh Kepala SMPN 2 Amarasi Barat, Naaman Bia, S.Pd. setelah menerima  daftar nilai hasil Ujian Nasional (UN) 2016 SMPN 2 Amarasi Barat, Kamis (9 Juni 2016). Saat diwawancarai Cakrawala NTT, Naaman tampak bersemangat dengan hasil yang diperoleh para siswanya. Dengan hasil UN, tentu perjuangan seorang siswa selama 3 tahun menempuh dunia SMP dapat dipertanggungjawabkan dalam level Nasional.
Naaman Bia mengapresiasi perolehan para siswa dalam UN tahun ini. Ia berharap agar dengan kesuksesan para siswa tahun ini, memotivasi para siswa kelas 1 dan 2 untuk lebih dan lebih lagi dalam belajar agar keberhasilan ini dapat dipertahankan sekaligus ditingkatkan menjadi lebih baik.
Naaman juga mengapresiasi segala bentuk dukungan yang datang dari sekolah maupun lingkungan masyarakat selama kegiatan UN tahun ini. Perolehan dalam UN tahun ini tidak terlepas dari peran para orang tua dan wali murid, para guru dan pegawai serta peran dari para siswa itu sendiri. Kegiatan belajar pada jam sekolah maupun di luar sekolah telah memberi kontribusi besar dalam pencapaian tahun ini. Sekolah dalam hal ini para guru dan pegawai telah sangat membantu para siswa guna mempersiapkan diri dalam rangka menghadapi UN.  Terciptanya lingkungan sekolah yang kondusif  memberi pengaruh tersendiri bagi kemajuan kegiatan belajar di kelas. (Yupiter Loinati)
Hasil UN 2016 - SMPN 2 AMARASI BARAT





comments

No comments:

Post a Comment