Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

SMA Negeri 1 Soe Sabet Juara Lomba Cerdas Cermat Koperasi

Para peserta didik SMA Negeri 1 Soe yang berhasil meraih juara dalam perlombaan cerdas cermat koperasi.

 

TTS, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), berhasil menyabet juara 1 dan 2 pada perhelatan lomba cerdas cermat koperasi yang digelar oleh Puskopdit Bekatigade Timor. Perlombaan tersebut digelar untuk memeriahkan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-35 Tahun Buku 2023 yang digelar selama 2 hari, yakni 9-10 Mei 2024, di Aula Paroki Mater Dolorosa Soe.

 

Kepada media ini, Senin (13/5/2024), Kepala SMA Negeri 1 Soe, Rovis Selan, menyampaikan apresiasi atas keberhasilan tersebut. Menurutnya, keberhasilan yang telah diraih adalah prestasi yang harus dipertahankan bahkan ditingkatkan.



“Ini merupakan prestasi yang luar biasa sehingga patut diapresiasi karena bisa mengharumkan nama sekolah. Mereka juga bisa termotivasi untuk belajar lebih giat dan terus mengukir prestasi,” ungkap Rovis.

 

Sementara itu, salah satu pembimbing, Widi Handono, mengaku senang dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh SMA Negeri 1 Soe tersebut.



“Mereka bisa unggul dari sekolah lain yang berpartisipasi dalam kegiatan ini tentu adalah kebanggaan tersendiri. Adapun tim SMA Negeri 1 Soe yang berhasil menyabet juara adalah tim dari kelas X sebagai juara pertama dan tim dari kelas XI sebagai juara kedua,” terangnya. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments