Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

SDK Yaswari Soe V Gelar Kegiatan Ret-ret bagi Peserta Didik

Dokumentasi kegiatan.

 

Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Dasar Katolik (SDK) Yayasan Swastisari (Yaswari) Soe V, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), menggelar kegiatan ret-ret bagi peserta didik kelas VI di Wisma Oemathonis Camplong, Kabupaten Kupang, selama 3 hari, yakni Senin-Rabu (18-20/3/2024).

 

Kepala SDK Yaswari Soe V, Yoseph Sesfaot, mengungkapkan, kegiatan ret-ret tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan dan pembinaan iman para peserta didik dalam menyambut asesmen akhir sekolah pada bulan Mei 2024 mendatang.



“Kita sudah merancang kegiatan ini secara matang dan melalui kegiatan ini peserta didik dapat mempersiapkan pikiran dan mentalnya dengan baik, terutama dengan memupuk hal-hal rohani di dalam dirinya,” ujarnya.

 

Yoseph menambahkan, kegiatan tersebut mengusung tema “Pembinaan Iman dan Karakter Peserta Didik” serta dipandu secara langsung oleh RD. Saverinus Timo Alupan, selaku Narasumber.



Sementara itu, salah satu peserta yang enggan menyebutkan namanya mengaku senang dan sangat berantusias dalam mengikuti kegiatan ret-ret tersebut.

 

“Saya secara pribadi merasa senang. Kegiatan ret-ret ini sangat menyenangkan dan ada berbagai hal menarik dibuat, seperti kerja kelompok, bernyanyi, dan sebagainya,” pungkasnya. (Albert Baunsele/MDj/red)

 


Post a Comment

0 Comments