Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

Pj Gubernur NTT Lantik 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT, Begini Pesannya

 

Suasana pelantikan dan pengukuhan pejabat oleh Pj Gubernur NTT.


Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC., melantik dan mengukuhkan 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT di Aula Fernandez, Kantor Gubernur NTT, Rabu (27/3/2024).

 

Dalam sambutannya, Ayodhia meminta para pejabat yang baru dilantik untuk menjunjung tinggi profesionalitas dan kreativitas. Selain itu, sambungnya, para pejabat tersebut diharapkan dapat membangun semangat kerja yang kolaboratif, baik secara internal maupun eksternal, dengan perangkat daerah lain dan mitra kerja.



“Saya berharap, semuanya bisa tetap profesional, kreatif, inovatif, dan berintegritas. Bangunlah semangat kerja kolaoratif,” ujarnya.

 

Ia mengajak para pejabat tersebut untuk melihat jabatan sebagai sebuah medan pengabdian dan pelayanan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

 

“Jabatan tersebut adalah amanah dari Tuhan dan kepercayaan dari pimpinan. Aktualisasikanlah secara optimal agar bisa berkontribusi positif bagi masyarakat,” tukas Ayodhia.



Ayodhia menambahkan, momen pelantikan dan pengukuhan pejabat tersebut merupakan bagian dari upaya Pemprov NTT untuk menjaga konsistensi pengelolaan organisasi pemerintahan yang profesional dan berkiblat pada semangat meritokrasi birokrasi.

 

Untuk diketahui, pada momen tersebut, terdapat 19 pejabat yang dilantik (diangkat dari jabatan lama ke jabatan baru) dan 8 pejabat yang dikukuhkan. Salah satunya adalah Ambrosius Kodo, S.Sos., MM. yang dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT menggantikan Linus Lusi, S.Pd., M.Pd. yang dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian dan Pembangunan. (Biro AP Setda Prov. NTT/MDj/red)   


Post a Comment

0 Comments