Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

SMAN 1 Soe Gelar Syukuran Nataru dan Pencapaian Akreditasi A

 

Pose bersama.


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Keluarga besar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Soe, kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), menggelar syukuran Natal dan Tahun Baru (Nataru), pencapaian Akreditasi A, serta pembangunan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik, Rabu (17/1/2024), di aula sekolah tersebut.

 

Kepada media ini, Kepala SMAN 1 Soe, Rovis Selan, menuturkan bahwa acara syukuran tersebut diikuti oleh para guru, tenaga kependidikan, pegawai, dan peserta didik. Dalam syukuran tersebut, selain Nataru bersama, jelas Rovis, juga diperuntukkan bagi pencapaian Akreditasi A dan pembangunan DAK fisik.

 

“Pencapaian Akreditasi A merupakan hasil kerja sama dan dukungan dari para guru. Mereka berhasil menangani beberapa hal, seperti standar mutu kelulusan, mutu guru, standar proses, dan manajemen sekolah, sehingga kami bisa mendapatkan nilai 96 atau A,” ungkapnya.



Ia berharap, pencapaian Akreditasi A tersebut bisa terus dipertahankan guna mengembangkan sekolah ke arah yang lebih baik.

 

Sementara itu, dalam ibadah syukur, Pendeta dari Gereja Tebes Kobelete menekankan pentingnya rasa syukur atas segala hal yang telah terjadi dalam kehidupan. Semua itu, ujarnya, merupakan berkat dari campur tangan Tuhan.



“Semua pencapaian kita tentu tidak terlepas dari campur tangan Tuhan. Maka, hal utama yang perlu dilakukan adalah dengan mengucapkan syukur,” pungkasnya. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments