Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

Unwira Rayakan Misa Syukur Wisuda dan Dies Natalis ke-41


Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) menggelar misa syukur wisuda sekaligus merayakan dies natalis ke-41 Unwira, Jumat (22/09/2023). Misa syukur yang berlangsung di Aula St. Maria Immaculata itu mengangkat tema Unwira Unggul dan Bermartabat: Menjadi Pribadi yang Dedikatif, Kredibel, dan Berintegritas. Acara itu dihadiri oleh calon wisudawan/ti dan seluruh Civitas Academica Unwira.


Dalam khotbahnya, Pater Stefanus Lio, SVD., mengajak umat untuk merenungkan makna dedikatif, kredibel, dan integritas melalui bacaan tentang “Lima Gadis yang Bijaksana dan Lima Gadis yang Bodoh”.


“Unwira unggul dan bermartabat ialah Unwira yang menghasilkan insan-insan yang memiliki pelita yang tetap menyala karena memiliki persediaan dalam diri seluruh Civitas Academica Unwira yang terbuka dalam sikap dedikasi yang tinggi, terpercaya dan memiliki komitmen dalam membangun tridarma perguruan tinggi,” tegasnya.


Lewat perayaan ini juga, tekannya, alumni Unwira diharapkan dapat menjadi pribadi yang jujur dan dapat dipercaya, bertanggugg jawab dan komitmen dalam menjalankan pekerjaan, menghargai waktu, bersikap tulus, selalu setia dan senantiasa menjaga martabat diri dan Unwira.



Sementara itu, Rektor Unwira, Pater Dr. Philipus Tule, SVD., menutup misa syukur itu dengan ucapan selamat bagi calon wisudawan/ti.


“Anda sekalian mulai hari ini akan menjadi anggota alumni Unwira. Sebagai lembaga yang mencintai kalian, Unwira berharap dapat terus membina hubungan yang baik,” ungkapnya.  


Imam dan misionaris Serikat Sabda Allah (SVD) ini menekankan bahwa Unwira unggul dan bermartabat tidak hanya diwujudkan dalam akreditasi, tetapi dalam seluruh penampilan, sikap, dan tindakan para Civitas Academica.


“Marilah kita berjanji dan berkomitmen bahwa ke depan kita semua akan bekerja sama untuk mendukung Unwira menuju unggul dan bermartabat,” pungkasnya. (Ocha Saru/Rio Ambasan/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments