Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

Pj. Gubernur NTT Minta ASN Bangun Sinergitas dan Tingkatkan Pelayanan Maksimal

 

Pj. Gubernur NTT saat memimpin apel.


Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC., meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membangun sinergitas dan meningkatkan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel kesadaran bagi ASN lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT, Senin (18/9/2023), di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT.

 

“Hari ini kita juga melaksanakan apel kesadaran bagi ASN lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Momentum ini merupakan kesempatan baik bagi kita untuk memupuk tali silaturahmi dan menjaga kekompakan serta kedisiplinan kita sebagai aparatur sipil negara,” ujarnya.

 

Ia mengatakan, untuk menyukseskan semua program dan kegiatan yang telah disusun, dibutuhkan kerja sama yang baik antar ASN dan OPD. Hal itu, tegasnya, menjadi kewajiban dalam melayani masyarakat. Apalagi, tambah Ayodhia, semua pelayanan yang diberikan bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Saya mengajak kita semua untuk mari kita tingkatkan kinerja kita, membangun kolaborasi, bekerja secara kreatif dan inovatif, serta menjaga kekompakan dan kesolidan dalam bekerja. Akan menjadi lebih mudah jika kita dapat mengarahkan semua kekuatan yang ada untuk tujuan mulia untuk membawa NTT maju dan sejahtera,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Ayodhia menghimbau kepada semua ASN untuk tetap menjaga netralitas dan toleransi saat memasuki tahun politik.

 

“Saya menghimbau kepada semua ASN untuk tetap menjaga netralitas, toleransi, dan keterbukaan pikiran kita, terutama saat memasuki tahun politik. Kita memang memiliki hak politik, tetapi tetap dalam koridor ketentuan peraturan yang digariskan. ASN selalu menjadi panutan dan rujukan bagi masyarakat. Karena itu, kita mesti tetap menjaga martabat kita sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya.



Untuk diketahui, apel kesadaran bagi ASN tersebut turut disertai dengan upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023. Pj. Gubernur NTT pun menyampaikan apresiasi bagi perkembangan dan kemajuan dunia transportasi yang terus melakukan transformasi dan inovasi.

 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat NTT, saya menyampaikan selamat. Dengan tema besar Melaju untuk Transportasi Maju, saya berharap agar seluruh insan transportasi yang ada di NTT mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata guna mewujudkan transportasi maju di Bumi Flobamorata,” pungkasnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Ayodhia juga membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. (Biro AP Setda Prov. NTT/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments