Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

TURNAMEN EKONOMI CUP 2023 RESMI DIBUKA

 

(Para dosen, mahasiswa, dan panitia pelaksana melakukan foto bersama usai Opening Ceremony Turnamen Ekonomi Cup Tahun 2023 di Lapangan Futsal SMAK Giovanni Kupang)


Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Turnamen Ekonomi Cup Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang resmi dibuka oleh Wakil Rektor III Unwira Bidang Kemahasiswaan, Drs. Rodrigues Servatius, M.Si., Rabu (15/3/2023).

 

Dalam arahannya, Rodrigues berpesan agar semua tim yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut bisa tetap menjaga dan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Turnamen Ekonomi Cup Tahun 2023, ujarnya, merupakan ajang untuk menggali daya kompetitif mahasiswa sebagai generasi milenial.

 

“Untuk itu, Unwira Kupang selalu menumbuhkan semangat olahraga dengan begitu banyak turnamen olahraga yang digelar,” sambungnya.

 

Senada dengan itu, Ketua BEM FEB Unwira, Robiyson Wilhelmus Wuwur, menegaskan bahwa turnamen tersebut merupakan langkah awal untuk mempromosikan Unwira ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu, tambahnya, momen turnamen harus menjadi ajang untuk mendidik, membina, dan mematangkan potensi olahraga.

 

“Turnamen ini sangat berguna bagi mahasiswa sebagai generasi milenial. Untuk itu, tetaplah menjaga dan menjunjung nilai sportivitas untuk menggapai kualitas!” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, Turnamen Ekonomi Cup Tahun 2023 yang mengusung tema “Genggam Sportivitas, Gapai Kualitas” tersebut melibatkan 37 Tim Futsal dan 13 Tim Voli dari beberapa Universitas di Kota Kupang dan Universitas Timor. Opening Ceremony berlangsung meriah di Lapangan Futsal SMAK Giovanni Kupang dengan melibatkan para dosen FEB, mahasiswa, dan undangan. (MDj/red)


Post a Comment

0 Comments