Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

MASUKI MASA PURNABAKTI, KEPALA SMA NEGERI 1 SOE DIAPRESIASI OLEH SELURUH WARGA SEKOLAH

 

(Foto: Prosesi pengalungan selendang kepada Kepala SMA Negeri 1 Soe yang akan memasuki masa purnabakti)


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Kepala SMA Negeri 1 Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Jibrael Y. Issu, mendapatkan apresiasi dari Keluarga Besar SMA Negeri 1 Soe di akhir masa jabatannya sebagai pimpinan lembaga pendidikan tersebut. Para guru pun ikut serta mengantarkan Kepala SMA Negeri 1 Soe tersebut ke rumahnya, Senin (30/1/2023), sebagai tanda terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya selama memimpin SMA Negeri 1 Soe.  

 

Wakil Kepala SMA Negeri 1 Soe Bidang Humas, Aprianus Talan, menuturkan bahwa momentum tersebut merupakan bagian dari ucapan terima kasih kepada Kepala SMA Negeri 1 Soe yang akan memasuki masa purnabakti.

 

“Keluarga Besar SMA Negeri 1 Soe secara tulus dan rela untuk menyerahkan kembali Bapak Yoram Issu ke keluarga untuk dapat menjalani masa purnabakti. Namun, peristiwa hari ini bukan akhir dari segalanya, tetapi komunikasi dan hubungan kekerabatan akan tetap dijunjung tinggi yang ditandai dengan pengalungan selendang agar tetap bersaudara walaupun tidak lagi memimpin sekolah tersebut,” jelasnya.

 

Sementara itu, Jibrael Y. Issu menandaskan bahwa Surat Pemberhentian Kerja dari Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah mulai berlaku pada Rabu (1/2/2023). “Sedangkan untuk Pelaksana Harian Kepala Sekolah masih dipikirkan oleh Pak Korwas Dikmensus Kabupaten Timor Tengah Selatan,” sambungnya.



Selain itu, dirinya juga sangat bersyukur karena dapat menyelesaikan tugas dengan baik. Ia juga menyampaikan limpah terima kasih kepada seluruh Warga SMA Negeri 1 Soe yang telah mendukungnya selama menjalankan tugas sebagai Kepala Sekolah. “Semua karena adanya dukungan dari para guru dan pegawai serta sebagai orang yang berbudaya, saya menyampaikan terima kasih kepada para guru dan siswa-siswi,” tambahnya.

 

Sedangkan, dua orang Guru SMA Negeri 1 Soe, Angel dan Shinta, turut mengungkapkan rasa terima kasih atas kebersamaan yang telah dijalankan. “Kami berharap agar Pak Yoram dapat menikmati masa purnabakti bersama keluarga dengan bahagia dan berharap agar sesegera mungkin ada penggantinya sehingga tidak terjadi kevakuman kepemimpinan di sekolah tersebut,” harap keduanya.

 

Pantauan media,  kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib dengan adanya iring-iringan sepeda motor maupun mobil menuju rumah Kepala SMA Negeri 1 Soe di Oenasi. Acara pun diakhiri dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pendeta Jemaat Batu Karang Nonohonis serta jamuan ramah tamah. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments