Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PGRI FLOTIM GELAR PELAYANAN KARTU ANGGOTA PGRI DI DAERAH PELOSOK

 

(Foto: Suasana pelaksanaan Konferensi Kerja Cabang PGRI Solor Barat, Sabtu (22/10/2022), sekaligus penyerahan KTA bagi anggota PGRI Cabang Flotim)


Flores Timur, CAKRAWALANTT.COM - Bersamaan dengan pelaksanaan Konferensi Kerja Cabang PGRI Solor Barat, Sabtu (22/10/22), Ketua PGRI Kabupaten Flores Timur (Flotim), Maksimus Masan Kian, menyerahkan Kartu Anggota (KTA) Anggota PGRI. Hal itu adalah salah satu langkah pelayanan anggota hingga ke pelosok yang merupakan bagian dari  bentuk kepedulian terhadap kebutuhan guru.

 

Kolaborasi yang baik, antara Sekretaris Bidang Komunikasi dan Informasi PGRI Cabang Solor Barat dengan Wakil Sekretaris PGRI Kabupaten Flores Timur, bekerja cepat dan cekatan memberikan pelayanan KTA bagi anggota PGRI di Cabang Solor Barat.

 

Moses Mangu Niron, selaku Ketua PGRI Cabang Solor Barat, mengatakan KTA menjadi kebutuhan yang mendesak bagi anggota. “Kami memandang, KTA PGRI  sebagai sebuah kebutuhan yang mendesak karena menjadi aspirasi dari semua anggota. Prinsip pelayanan kita adalah semakin banyak permintaan, maka lembaga harus memprioritas pelayanan pada hal tersebut,” jelas Mosen.

 

“PGRI Solor Barat menargetkan, dalam sebulan ke depan 100% anggota PGRI Cabang Solor Barat memiliki KTA dengan kualitas bahan cetakan yang bagus. Kami meyakini, semakin serius Pengurus melayani anggota maka semakin cinta anggota kepada lembaga atau organisasi yang mewadahinya. Semoga kami sudah bisa menuntaskan Pelayanan Kartu Anggota 100% sebelum puncak HUT PGRI ke 77 dan HGN Tahun 2022 pada tanggal 25 November 2022” sambungnya.


(Foto: Penyerahan KTA oleh Ketua PGRI Cabang Flotim, Maksimus Masan Kian (kiri), kepada anggotanya)

Sementara itu, Maksimus Masan Kian, selaku Ketua PGRI Kabupaten Flores Timur, mengatakan kebutuhan anggota akan KTA dengan cetakan yang layak memang menjadi impian. Dalam keterbatasan, menurut Maksi, PGRI berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada anggota untuk mengantongi KTA. “Kita akan berupaya semaksimal mungkin agar anggota memiliki KTA yang layak. Dicetak dari bahan yang kuat dan bertahan lama,” kata Maksi.

 

Sedangkan, Jhon Keraf, selaku Sekretaris PGRI Cabang Solor Barat, mengatakan proses tercepat dalam pelayanan KTA kepada anggota adalah melibatkan Tenaga Operator Sekolah pada tahapan registrasi secara online. “PGRI Cabang Solor Barat kenapa cepat menyelesaikan KTA, karena secara data, kami bekerja sama dengan operator sekolah. Operator sekolah yang mengimput data sehingga prosesnya cepat. Kami akan bekerja sama dengan semua elemen di tingkat satuan pendidikan untuk sesegera mungkin menuntaskan pelayanan KTA bagi anggota di PGRI Cabang Solor Barat,” pungkas Jhon. (Maksi/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments