Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PERINGATI HUT KE-76 BHAYANGKARA, POLSEK MAUROLE GELAR KERJA BAKTI RELIGI

 

Foto : Dokumentasi Polsek Maurole.

Ende, CAKRAWALANTT.COM - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Bhayangkara, Kepolisian Sektor (Polsek) Maurole menggelar Kegiatan Kerja Bakti Religi di Desa Mausambi dan Maurole, Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende, Senin (20/6/2021).

 

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Maurole tersebut berlangsung di beberapa lokasi, yakni Gereja Kristen Protestan di Desa Mausambi, Mesjid Gambir Nepuria di Desa Mausambi, dan Gereja Salib Suci di Desa Maurole.



Menurut Kepala Polsek Maurole, Ipda Syaiban, selain sebagai bagian dari Peringatan HUT Ke-76 Bhayangkara, Kegiatan Kerja Bakti Religi tersebut bertujuan untuk menjalin dan mempererat hubungan atau kerja sama yang baik dengan Tokoh-tokoh Agama yang berada di Wilayah Kecamatan Maurole.


“Ini merupakan bagian dari Peringatan HUT Ke-76 Bhayangkara. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin dan mempererat hubungan atau kerja sama dengan berbagai Tokoh Agama di Kecamatan Maurole,” ujarnya.



Hal itu, terang Ipda Syaiban, merupakan wujud atau bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terhadap kehidupan sosial masyarakat, terutama di setiap tempat ibadah.


Untuk diketahui, Kegiatan Kerja Bakti Religi tersebut berlangsung sejak pukul 08.00 Wita hingga pukul 10.00 Wita serta terpantau aman dan lancar. (Rilis Polsek Maurole/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments