Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SD INPRES NULE GELAR UJIAN SEKOLAH SECARA OFFLINE

 

Foto : Dokumentasi Kegiatan.



TTS, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Dasar (SD) Inpres Nule, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar Ujian Sekolah bagi peserta didik kelas VI secara offline selama 5 hari, yakni Senin-Jumat (9-13/5/2022) di sekolah tersebut. Hal itu disampaikan oleh Kepala SD Inpres Nule, Adrianus Soinbala, S.Pd saat ditemui oleh media ini di Ruang Sekretariat Panitia Ujian Sekolah, Rabu (11/5/2022).

 

“Kami sudah tiga hari melaksanakan Ujian Sekolah bagi siswa kelas VI dan yang menjadi peserta di sekolah ini sebanyak 26 orang yang tersebar pada dua ruang ujian,” tandas Adrianus.

 

Selain itu, sambung Adrianus, dalam satu ruang ujian diawasi oleh dua pengawas atau dua guru dari sekolah tersebut. Terkait pelaksanaan ujian, sambungnya, pihak panitia mengakomodir dua mata pelajaran untuk diuji dalam sehari, kecuali pada hari terakhir, Jumat (13/5/2022), hanya terdapat satu mata pelajaran.

 

“Karena adanya Covid-19 maka kita sendiri yang mengawas. Sedangkan, sebelum Covid-19, kita ada pengawasan silang antar sekolah, jelasnya.

 

Sementara itu, salah satu panitia yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, “Selama ini belum ada gangguan atau hambatan dalam ujian dan semua peserta hadir mengikuti ujian.” (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments