Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HIMPROSDI PGSD STKIP SOE GELAR TURNAMEN VOLI PUTERA-PUTERI

 

Foto : Dokumentasi Kegiatan.


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Dalam rangka memperingati dies natalis Sekolah Tinggi Kejuruan dan Ilmu Pengetahuan (STKIP) Soe, Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himprosdi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP Soe menyelenggarakan Pertandingan Voli Putera-Puteri antar Program Studi (Prodi), dosen, dan pegawai STKIP Soe selama 5 hari, yakni Sabtu-Rabu (14-18/5/2022) di Lapangan Voli Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Hal tersebut disampaikan oleh Dosen STKIP Soe, Yabes Olbata kepada media ini, Jumat (20/5/2022).

 

Yabes menjelaskan pada Partai Final Puteri antara Tim Overdosis dan MMTS 62, Rabu (18/5/2022), dimenangkan oleh MMTS dengan skor 3-0. Sedangkan, Partai Final Putera antara Tim Matematika A dan Tabrak (Dosen serta Pegawai), sambungnya, dimenangkan oleh Tim Matematika A dengan skor 3-1.



Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Hamer Elik turut mengapresiasi semua tim yang telah berpartisispasi dalam turnamen bergengsi tersebut.

 

Untuk diketahui, terdapat 19 Tim Voli Putera dan Puteri yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut dengan rincian 10 Tim Voli Puteri dan 9 Tim Putera. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments