Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KABID DIKMEN DINAS PK PROVINSI NTT KUNJUNGI SMA NEGERI 1 SOE

 

Suasana pertemuan antara Kabid Dikmen Dinas PK Provinsi NTT dan Dewan Guru beserta pegawai di SMA Negeri 1 Soe, Senin (14/2/2022).



TTS, CAKRAWALANTT.COM - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, ketertiban, kebersihan dan keasrian lingkungan sekolah, Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Menengah (Dikmen) pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PK) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan kunjungan kerja di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Soe, Senin (14/2/2022).

 

Dalam arahannya saat bertemu Dewan Guru dan pegawai, Kabid Dikmen, Ayub Sanam menandaskan bahwa kebersihan dan keasrian lingkungan sekolah harus diperhatikan secara serius serta harus menjadi tanggung jawab seluruh warga sekolah. Selain itu, tegasnya, kedisiplinan juga perlu ditanamkan demi kemajuan dan perubahan sekolah ke depannya.

 

Ayub juga menuturkan bahwa ekspektasi masyarakat terhadap sekolah tersebut sangat tinggi, sehingga perlu adanya penataan yang terstruktur secara baik guna menjaga mutu dan kualitas lembaga pendidikan. Hal itu, imbuhnya, bisa terjadi sebagaimana mestinya apabila semua warga sekolah dibiasakan untuk bersikap disiplin.

 

Untuk itu, lanjut Ayub, dirinya meminta pihak sekolah untuk membuat laporan terkait kebersihan dan keasrian sekolah untuk diserahkan ke Dinas PK Provinsi NTT secepatnya. Selain itu, ujar Ayub, pihaknya akan melakukan restorasi pendidikan selama tiga hari di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) serta akan memberikan penghargaan kepada para guru, tenaga kependidikan dan pegawai sekolah.

 

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Soe, Drs. Djibrael Y. Issu, M.Pd mengatakan bahwa pihaknya selalu mendukung penuh apa yang dilakukan pada kegiatan kunjungan tersebut guna menunjang perubahan lembaga pendidikan ke arah yang lebih baik. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments