Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TENAGA PENDIDIK SE-KABUPATEN SIKKA DIMINTA IKUTI VAKSINASI TAHAP TIGA

 

Illustrasi : Vaksin Covid-19 Booster hanya diperuntukkan bagi yang telah memperoleh vaksinasi primer dosis lengkap. 




Sikka, CAKRAWALANTT.COM - Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (PKO) Kabupaten Sikka meminta seluruh tenaga pendidik dan kependidikan untuk mengikuti vaksinasi tahap tiga atau booster.  Hal itu diutarakan oleh Sekretaris Dinas PKO Kabupaten Sikka, Marthen Luther Adji ketika diwawancarai oleh media ini, Selasa (18/1/2022). Permintaan tersebut, terangnya, tertuang di dalam Surat Kepala Dinas PKO No : PKo.421.2/03/1/2022 yang ditujukan kepada satuan pendidik jenjang TK/PAUD, SD dan SMP di Wilayah Kabupaten Sikka.

 

Marthen menjelaskan bahwa surat tersebut telah dikirim ke setiap sekolah guna mendorong para tenaga pendidik dan kependidikan untuk berpartisipasi dalam proses vaksinasi tahap tiga. Hal itu, tegasnya, bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah, terutama saat penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

 

Lebih lanjut, terangnya, proses vaksinasi tahap tiga akan dilaksanakan pada 24 Januari 2022 di Puskesmas terdekat serta hanya diperuntukkan bagi yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua. Selain itu, ungkap Marthen, Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) di Wilayah Kabupaten Sikka sudah diberlakukan secara normal pada setiap satuan pendidikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). (Sebastianus Kopong/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments