Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

OSIS SMA NEGERI 2 LANGKE REMBONG GELAR PEMILIHAN PENGURUS BARU

 



Manggarai, CAKRAWALANTT.COM - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 2 Langke Rembong menyelenggarakan pemilihan Ketua OSIS periode 2021/2022. Proses pemilihan tersebut dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi Google Form dan berlangsung selama dua hari, yakni Senin-Selasa (20-21/12/2021). Sebelum proses pemilihan, para kandidat yang berjumlah 7 orang diminta untuk memaparkan visi dan misinya di hadapan seluruh warga SMA Negeri 2 Langke Rembong.

 

Pembina OSIS SMA Negeri 2 Langke Rembong, Ferdinandus Tarmin, S.Pd mengatakan bahwa pemilihan tersebut berkaitan erat dengan masa kepemimpinan para pengurus OSIS sebelumnya yang akan segera berakhir. Maka dari itu, ujar Ferdinandus, dirinya mendorong semua peserta didik untuk memilih perwakilannya di masing-masing kelas sesuai jenjang pendidikan. Melalui proses pemilihan tersebut, ia berharap agar para pengurus OSIS yang telah dipilih bisa menjalankan tugasnya secara bertanggungjawab. 

 

“Kegiatan pemilihan Ketua OSIS ini dilaksanakan yang pasti karena berhubungan dengan masa kepengurusan OSIS lama yang sebentar lagi akan berakhir sehingga perlu diadakan pemilihan ketua dan pengurus OSIS yang baru. Saya juga berharap pengurus OSIS yang baru bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara baik,” ungkapnya.



Sementara itu, salah seorang peserta didik yang juga terlibat dalam proses pemilihan tersebut, Rila Gagas mengungkapkan bahwa dirinya merasa puas dan bangga atas terlaksananya momen tersebut. Ia pun berharap agar para pengurus OSIS yang baru bisa mengembangkan visi dan misinya secara baik.

 

“Ketika saya mengikuti pemilihan Ketua OSIS, menurut saya pilihan saya tepat dan saya sangat puas kalau memilih pilihan saya. Harapan saya. Jika sudah terpilih nantinya bisa mengembangkan kegiatan disekolah sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan,” pungkasnya.

 

Berita dan Foto : OSIS SMA Negeri 2 Langke Rembong

Editor : Mario Djegho (red)


Post a Comment

0 Comments