Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RAYAKAN HGN, PESERTA DIDIK SMA NEGERI 1 SOE BERIKAN CENDERAMATA KEPADA GURU


 


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN), Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Soe memberikan cenderamata kepada para guru dan pegawai yang mengabdikan diri di sekolah tersebut.

 

Ketua OSIS SMA Negeri 1 Soe, Gery Nugroho kepada media ini menandaskan bahwa tahun ini pihaknya tidak melaksanakan upacara untuk memperingati HGN sebagaimana biasanya karena situasi pandemi Covid-19. Selain itu, imbuhnya, pihak sekolah juga sedang mengadakan kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS).

 

“Tahun ini kami tidak melaksanakan upacara untuk memperingati Hari Guru Nasional karena situasi pandemi Covid-19. Selain itu, kami juga sedang mengikuti kegiatan Penilaian Akhir Semester,” ujar Gery ketika ditemui Senin (29/11/2021).

 

Lebih lanjut, jelas Gery, situasi tersebut tidak menurunkan kreativitas para peserta didik. Untuk itu, sambungnya, para peserta didik memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para guru beserta pegawai. Hal tersebut, imbuhnya, merupakan bentuk apresiasi atas segala jasa yang telah diberikan oleh guru.

 

Sementara itu, salah satu guru SMA Negeri 1 Soe, Elias turut memberikan apresiasi atas kreativitas dan penghargaan yang diberikan oleh para peserta didik guna merayakan HGN 2021 ini. Penghargaan tersebut, pungkasnya, menjadi sebuah ajakan persuasif untuk bergerak dengan hati dalam proses pemulihan pendidikan.

 

Berita dan Foto : Albert Baunsele

Editor : Mario Djegho (red)


Post a Comment

0 Comments