Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

WAKIL KETUA KOMISI IX DPR RI KUNJUNGI SABU RAIJUA


Sabu Raijua, CAKRAWALANTT.COM –
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena bersama Tim BKKBN Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan kunjungan ke Kabupaten Sabu Raijua, Senin (3/5/2021). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Sosialisasi Penguatan Pendataan Keluarga dan Kelompok Sasaran Program Bangga Kencana Bersama Mitra.

 

Melki Laka Lena bersama rombongan mengunjungi dua lokasi berbeda di Kabupaten Sabu Raijua. Lokasi pertama yakni Gedung Gereja Solideo Padadue, Desa Eimadake, Kecamatan Sabu Tengah, pada Pkl. 10.00 Wita. Sementara lokasi kedua di Gereja Nazareth Daigama, Desa Roboaba, Kecamatan Sabu Barat pada Pkl. 16.00 Wita.

 

Kehadiran Wakil Ketua Komisi IX DPR RI bersama Tim BKKBN NTT disambut dengan Tarian Ledo dari Sanggar Seni dan Budaya Padadue. Selain itu juga ada pengalungan kain Sabu oleh Ketua Umum Relasi Community Sabu Raijua, Adolfus Parera kepada Melkiades Laka Lena selaku Penasehat Relasi Community Sabu Raijua.


 

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten III Setda Kabupaten Sabu Raijua, Camat Sabu Tengah, Kepala Desa Eimadake, Pendeta, Majelis dan Jemaat Solideo Padadue. Selain itu hadir juga perwakilan dari Relasi Community Sabu Raijua serta warga binaan BKKBN Kabupaten.

 

Sementara kegiatan sosialisasi di Gereja Nazareth Daigama dihadiri oleh Pj. Bupati Sabu Raijua, Sekretaris Daerah, Camat Sabu Barat, Kepala Desa Roboaba, Pendeta dan peserta lainnya dari Pemuda Gereja Nazareth Daigama, Relasi Community dan Warga Binaan BKKBN Kabupaten.

 

Berita dan Foto: Siaran Pers Relasi Community Sabu Raijua

Editor: Robert Fahik/ red

Post a Comment

0 Comments