Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TAATI PROKES, 14 PESERTA DIDIK SDN LEOMANU IKUTI UAS


Kab. Kupang, CAKRAWALANTT.COM –
Dengan tetap menaati protokol kesehatan (prokes), sebanyak 14 peserta didik SDN Leomanu, Desa Nunuanah, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang mengikuti ujian akhir sekolah (UAS). Ujian tersebut berlangsung Senin – Kamis, 17 – 20 Mei 2021.

 

Kepala SDN Leomanu, Arni Chus Loit, mengungkapkan, UAS di sekolahnya digelar secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


 

“Sekalipun masih dalam situasi pandemi Covid-19 namun para peserta didik telah dibekali dengan baik oleh para tenaga pendidik yang ada. Dalam pelaksanaan ujian ini ada 1 ruangan yang digunakan para peserta didik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Rabu (19/5/2021).

 

Loit berharap agar setelah menamatkan pendidikan dasar, anak didiknya tetap melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMP. Ia juga mengingatkan para peserta didiknya untuk tetap giat dalam belajar agar meraih cita-cita yang diimpikan. Meski berada di pedesaan, mereka harus mampu untuk bersaing dengan siswa-siswi yang ada di kota.


 

Berdasarkan data yang diperoleh media ini jumlah keseluruhan peserta didik di SDN Leomanu sebanyak 85 orang yang dibagi dalam 6 rombongan belajar. Sementara tenaga pendidik berjumlah 5 orang dengan status ASN sebanyak 4 orang, sementara 1 orang merupakan guru kontrak.

 

Berita & Foto: Lenzho Asbanu

Editor: Robert Fahik/ red

Post a Comment

0 Comments