Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMAK FQI KEFAMENANU BUKA PPDB


TTU, CAKRAWALANTT.COM –
SMA Katolik Fides Quaerens Intellectum (FQI) Kefamenanu membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2021/2022. Hal ini diungkapkan Kepala SMAK FQI, Fr. Athanasius E. Ndarung, OFM. Conv., kepada media ini beberapa waktu lalu.

 

“Kita sudah mulai membuka pendaftaran secara online sejak 4 Maret 2021 melalui link pendaftaran yang ada, sehingga peserta didik Kelas IX  yang ingin bergabung dengan SMA Fides bisa meng-klik link tersebut untuk mendaftar karena setelah melakukan pendaftaran dan yang lolos seleksi adminstrasi akan mengikuti tes masuk baik secara online maupun tatap muka, namun tatap muka hanya bisa dilakukan apabila situasi pandemi saat ini berubah,” ungkapnya.

 

Fr. Athanasius menjelaskan, jumlah peserta didik yang bakal diterima tahun ini paling banyak 100 orang. Calon peserta didik, lanjutnya, akan mengikuti tahapan seleksi sebelum ditetapkan untuk diterima. Peserta didik yang diterima, tambahnya, diwajibkan tinggal di asrama yang telah disediakan pihak sekolah.


 

Sementara itu, Pater Jose Nitsae, OFM. Conv., salah satu staf pengajar di sekolah tersebut, berharap orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di SMAK FQI agar dapat segera mendaftarkan anaknya melalui link yang ada. Ditambahkan oleh staf pengajar lainnya, Maksi Klau, bahwa panitia akan selalu memantau untuk mengetahui sudah berapa banyak calon peserta didik yang mendaftar.

 

Berita dan Foto: Albert Baunsele (Kontributor)

Editor: R. Fahik/ red 

Post a comment

0 Comments