Latest News

Sunday, 22 March 2020

ANGGOTA DPRD NTT KUNJUNGI SMA STELLA MARIS NIKI-NIKI


TTS, CAKRAWALANTT.COM – Anggota DPRD Provinsi NTT, Reny Marlina Un, mengunjungi SMA Katolik Stella Maris Niki-Niki, Jumat (20/3/2020). Dalam kunjungan tersebut Marlina Un melakukan dialog dan diskusi bersama para siswa dan dewan guru. Dikatakannya, kunjungan tersebut merupakan langkah positif untuk mendengar secara langsung aspirasi dari para siswa dan guru di sekolah yang juga adalah almamaternya tersebut.

“Saya berkunjung ke sini bukan karena apa-apa tetapi saya juga pernah menimba ilmu di sini atau saya juga alumnus sekolah ini, sehingga hari ini saya hadir untuk bertemu dengan siswa dan siswi serta dewan guru secara dekat dan ingin mendengar langsung keluhan, kebutuhan dan harapan agar nantinya saya bisa perhatikan dan suarakan pada saat sidang. Walaupun saya bukan berada pada Komisi V yang membidangi pendidikan tetapi saya bisa titipkan aspirasi ini lewat teman-teman di Komisi V, kebetulan saya sebagai ketua fraksi gabungan sehingga aspirasi yang saya dengar akan saya titipkan ke teman fraksi gabungan yang ada di Komisi V,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMA Stella Maris Niki-Niki, Yakobus Haumetan, menyampaikan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD NTT yang juga adalah alumnus sekolah tersebut. Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan bukti nyata dukungan terhadap kemajuan sekolah.  

“Salah satu hal penting dalam visi dan misa sekolah ini adalah meningkatkan prestasi serta beriman dan berbudaya. Dengan demikian maka kunjungan seperti ini merupakan suatu dukungan baik moril maupun spiritual untuk dapat mewujudkan visi dan misi sekolah ini,” tuturnya.

Ambrosius Tefi, salah satu siswa, kepada media ini mengaku senang dengan kunjungan seperti ini karena selama ini tidak pernah ada kunjungan anggota dewan ke sekolahnya. Selain itu, kunjungan ini dapat menjadi motivasi agar ke depan masing-masing siswa dapatberjuang meraik kesuksesan, termasuk menjadi anggota dewan dan bisa kembali mengunjungi almamaternya.

Pantauan media ini, dalam dialog yang berlangsung di dalam salah satu ruang kelas tersebut, banyak pertanyaan dan usul saran dari para siswa dan guru kepada anggota dewan tersebut. Pada kesempatan tersebut Marlina Un menyerahkan bantuan satu buah bola voli, bola kaki, net dan gitar sebagai salah satu bentuk dukungan kepada sekolah. (Albert Baunsele_Kontributor/red)

comments

No comments:

Post a comment