Latest News

Friday, 13 December 2019

SMPN 12 KOTA KUPANG GELAR PENTAS SENI


Tarian Kreasi dalam Pentas Seni SMPN 12 Kota Kupang (Foto: Alex Natara)
Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM – SMPN 12 Kota Kupang menggelar Pentas Seni bertajuk ‘SPNdubls’, Selasa (11/12/2019) di pelataran sekolah tersebut. Kepala SMPN 12 Kota Kupang, Elisabeth Lensi, mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menampung dan menampilkan kreasi peserta didik di sekolah tersebut. Lebih lanjut, ungkapnya, setiap peserta didik harus diberikan kesempatan untuk berkreasi dalam berbagai kegiatan di sekolah.

“Selaku pendidik di seoklah kami selalu memberi support untuk peserta didik bisa berkereasi. Kalau kita hanya menunggu inisiatif anak-anak itu agak sulit, kita harus selalu menggerakkan dan memotivasi mereka, tentunya dengan cara yang sesuai koridor, dan yang tidak kalah penting adalah selalu memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk berkereasi,” katanya.

Pantauan media, kegiatan Pentas Seni ini diawali dengan tarian penyambutan kepala sekolah dan guru-guru SMPN 12 Kota Kupang hingga seremonial pembukaan. Kegiatan diikuti perwakilan peserta didik setiap kelas dengan menampilkan ragam kreasi berupa tarian kreasi nusantara, fashion show, solo dan beatbox. (an/red)



comments

No comments:

Post a Comment