Latest News

Friday, 24 June 2016

PDAM KABUPATEN KUPANG: SEHAT, MANDIRI & PROFESIONAL


Johanis Silvester Ottemoesoe, SE, Direktur PDAM Tirta Lontar Kupang

Kupang, Cakrawala NTT

Berbekal kerja keras PDAM Kabupaten Kupang berhasil meraih penghargaan “Wajar Tanpa Pengecualian” (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK). Penghargaan ini tentunya membawa nama Kabupaten Kupang di tingkat Nasional bahkan Internasional, hal ini dibuktikan dengan hasil Audit oleh DR. Achmad R.k,aK.,MM.,CPA.,CA, di Jakarta, pada tanggal 4 Maret 2016 lalu.

Prestasi tersebut tidak terlepas dari peranan Johanis Silvester Ottemoesoe, SE, Direktur PDAM Tirta Lontar Kupang. Di masa kepemimpinan sejak 2011 hingga saat ini, diterapkan Visi; PDAM Kabupaten Kupang Sehat, Mandiri dan Profesional kepada para pelanggan, serta mampu meningkatkan kesejahteraan para karyawan dan meningkatkan PAD Kabupaten Kupang.

Visi tersebut kemudian diimbangi dengan 4 Misi, yakni melayani dengan sepenuh hati kebutuhan air minum yang memenuhi standar  4K (Kualitas, Kuantitas, Kontinuitas dan Kepuasan pelanggan); meningkatkan profesinalisme SDM dengan metode menejemen prinsip, efektif dan efisien; optimalkan keuntungan sehingga mampu memberi kontribusi, serta mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mencapai target dibidang sektor air minum. Diakhir kata Ottemoesoe kepada MPC-NTT mengatakan bahwa keberhasilan yang telah diraih juga diperolehnya berkat dukungan penuh dari sang istri, anak  dan seluruh keluarga besar. (Yupiter Loinati)

Johanis Silvester Ottemoesoe, SE, Direktur PDAM Tirta Lontar Kupang bersama wartawan MPC NTT Kabupaten Kupang, Yupiter Loinati, S.Pd.K

comments

No comments:

Post a Comment