Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

SDK Yaswari Niki-niki Gelar Asesmen Sumatif Akhir secara Online

Peserta didik sedang mengerjakan soal asesmen.


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Dasar Katolik (SDK) Yayasan Swastisari (Yaswari) Niki-niki, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), menggelar Asesmen Sumatif Akhir Jenjang Sekolah Dasar (ASAJSD) secara online selama 5 hari, yakni Senin-Jumat (13-17/5/2024), di sekolah tersebut.

 

Kepala SDK Yaswari Niki-niki, Sr. Ester, RVM., mengungkapkan bahwa asesmen tersebut merupakan tahun kedua yang diselenggarakan oleh pihaknya. Pada tahun ini, terangnya, asesmen diikuti oleh 22 peserta didik kelas VI.



Ia menerangkan, proses ujian berlangsung dalam satu ruangan dan diawasi oleh 2 pengawas. Dalam pelaksanaannya, sambung Sr. Ester, pihak sekolah membagi para peserta ke dalam 2 sesi karena keterbatasan chromebook. Selama ujian berlangsung, ungkapnya, tidak ada hambatan berarti yang terjadi.   

 

“Setiap hari ada dua mata pelajaran yang diujikan. Proses ujian berjalan dengan aman dan tanpa hambatan yang berarti,” ujarnya kepada media ini, Kamis (16/5/2024).



Sementara itu, Putri, salah satu peserta ujian, mengaku bangga karena bisa mengikuti asesmen dengan baik. Ia berharap agar nantinya bisa memperoleh hasil yang memuaskan.

 

“Kali ini, kami tidak repot membawa peralatan tulis karena semua sudah online. Semoga kami semua bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” pungkasnya. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments