Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

KKG PAK St. Yohanes Maria Vianey TTS Gelar Workshop IKM

 

Dokumentasi kegiatan.


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Guna meningkatkan pemahaman guru Pendidikan Agama Katolik (PAK) terkait Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), Kelompok Kerja Guru (KKG) PAK Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka di Aula SMP Katolik St. Arnoldus Janssen Oeekam, Kecamatan Amanuban Timur, Rabu (23/8/2023).

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Seksi Bimas Katolik, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten TTS, mengatakan bahwa tujuan dilakukannya workshop IKM bagi KKG PAK adalah untuk membantu para guru memahami hakekat Kurikulum Merdeka serta cara pengimplementasiannya dalam tugas pokok dan fungsi di sekolah masing-masing.



“Kegiatan ini sangat penting bagi para guru. Para guru yang hadir diharapkan dapat mengikuti kegiatan dengan baik sehingga dapat memperoleh manfaat langsung dari workshop. Bapak dan Ibu tidak boleh ketinggalan dengan perkembangan kurikulum,” harapnya.

 

Sementara itu, kepada media ini, salah satu guru yang terlibat dalam workshop memberikan apresiasi yang positif. Menurutnya, workshop IKM tersebut sangat berdampak positif bagi kelompok kerja guru.



“Kita tentunya sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini. Kita bisa memperoleh arahan dan informasi terkait Kurikulum Merdeka dan cara pelaksanaannya di dalam pembelajaran,” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, turut hadir pada kesempatan tersebut, Andreas Bria Nahak, S.Ag. dan Paulus N. Taneo, S.Ag. selaku Narasumber bagi 15 orang guru PAK yang tergabung dalam KKG PAK St. Yohanes Maria Vianey. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments