Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

IPELMEN Kupang Gelar Pengabdian kepada Masyarakat di TBM Uibaha Kolhua

 

Pose bersama di TBM Uibaha Kolhua.


Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Ikatan Pelajar-Mahasiswa Kabupaten Ende (IPELMEN) Kupang melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Uibaha Kolhua, Kota Kupang, pada 27 Agustus 2023. 


Dalam kegiatan tersebut, IPELMEN Kupang memberikan sumbangan buku serta menggelar kegiatan belajar dan mengajar bersama anak-anak TBM Uibaha. Anak-anak dibagi ke dalam kelas-kelas sesuai dengan jenjang pendidikan yang tengah ditempuh.


Kepada media ini, Ketua Umum IPELMEN Kupang, John C. Sado, mengatakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat merupakan bagian dari program organisasi melalui Bidang Humas dan PPM. Hal itu, ujarnya, bertujuan untuk menggambarkan dan memperkenalkan IPELMEN Kupang kepada khalayak luas.


“Kegiatan ini juga sebagai bentuk perkenalan IPELMEN Kupang agar lebih dikenal oleh banyak orang,” ujarnya.


Sementara itu, Pengelola TBM Uibaha, Lili Pistolen, memberikan apresiasi bagi IPELMEN Kupang yang telah meluangkan waktu dan berbagi ilmu bersama anak-anak di TBM Uibaha.


“Semoga kegiatan ini bisa sering dilakukan oleh IPELMEN Kupang dan pihak manapun demi kebaikan TBM Uibaha,” harap Lili. (JCS/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments