Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

KELUARGA BESAR SMA NEGERI 1 SOE TANAM ANAKAN KELOR

 

(Suasana penyerahan anakan kelor secara simbolis oleh Kepala SMA Negeri 1 Soe kepada Ketua Komite Sekolah)


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Guna mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT, Keluarga Besar SMA Negeri 1 Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), menggelar penanaman anakan kelor di halaman sekolah tersebut, Jumat (24/3/2023). Kegiatan yang didukung oleh pihak Komite Sekolah tersebut diikuti oleh guru, tenaga kependidikan, dan peserta didik.

 

“Para guru, pegawai, dan peserta didik bersama pihak Komite Sekolah melakukan penanaman anakan kelor sebagai bentuk dukungan sekolah terhadap program Pemprov NTT, sehingga secara simbolis saya serahkan anakan kelor ini kepada Ketua Komite Sekolah untuk ditanam sekaligus menjadi bukti kerja sama antara sekolah dan Komite Sekolah,” ungkap Kepala SMA Negeri 1 Soe, Rovis Selan, dalam arahannya.

 

Rovis berharap agar anakan kelor tersebut bisa dijaga dan dirawat oleh seluruh warga SMA Negeri 1 Soe sehingga bisa tumbuh dan berkembang secara baik.



“Semoga tanaman kelor ini bisa dimanfaatkan dan dinikmati oleh seluruh warga sekolah sebab memiliki manfaat dan dampak yang positif, termasuk terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Komite SMA Negeri 1 Soe, Paulus Moy, mendukung penuh setiap program yang diimplementasikan oleh pihak sekolah.

 

“Kami sangat mendukung, apalagi penanaman anakan kelor ini senada dengan program yang digencarkan oleh Pemerintah Provinsi NTT,” tandasnya.



Sedangkan, Eunike, salah satu peserta didik yang turut berpartisipasi, menyatakan siap mendukung program penanaman anakan kelor tersebut.

 

“Kami dari OSIS pun mendukung program ini. Kami juga siap mengeksekusi setiap program yang memiliki dampak positif, terutama bagi warga sekolah,” pungkasnya. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments