Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMA KATOLIK STELLA MARIS NIKI-NIKI DAPAT BANTUAN LAPTOP

 

(Foto: Kepala SMA Katolik Stella Maris Niki-Niki, Maria F. Nilun, S.Ag.)


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Menengah Atas (SMA) Katolik Stella Maris Niki-Niki, Timor Tengah Selatan (TTS), mendapat bantuan laptop dan beberapa perangkat pendukungnya dari PT Bhineka Mentari Dimensi pada Senin (14/11/2022). Hal itu disampaikan oleh Kepala SMA Katolik Stella Maris Niki-Niki, Maria F. Nilun, S.Ag., kepada media ini.

 

“Pada Senin (14/11/2022), saya ditelpon dan diberitahukan kalau sekolah yang saya pimpin mendapat bantuan laptop dari PT. Bhineka Mentari Dimensi atas kerja sama dengan pemerintah pusat namun saya meragukan informasi tersebut karena yang telpon itu adalah nomor baru. Tetapi, dijelaskan bahwa sudah dalam perjalanan untuk mengantar laptop dimaksud dan akhirnya laptop benar diantar,” tuturnya.

 

Selain itu, Maria juga menjelaskan bahwa terdapat pula 15 unit laptop merek Acer, 1 proyektor, 1 in-focus, dan 3 unit penangkap sinyal wifi berkekuatan 4G yang diberikan. Untuk itu, sambung Maria, dalam beberapa hari ke depannya, pihak sekolah akan menggelar sosialisasi bagi para guru dan pegawai untuk diinventarisir, sehingga dapat digunakan sesuai fungsinya.


(Foto: Pembina Yayasan Stella Maris, RD. Yoakim Konis)

Sementara itu, ketika dikonfirmasi oleh media ini, RD. Yoakim Konis selaku Pembina Yayasan Stella Maris mengatakan bahwa pihak yayasan sangat mengapresiasi sumbangan pemerintah melalui PT. Bhineka Mentari Dimensi untuk pengembangan pendidikan generasi muda tersebut. Hal itu, sambungnya, sangat bermanfaat dalam era digital dewasa ini. RD. Yoakim pun mengharapkan agar pihak sekolah dapat mengoptimalkan penggunaan laptop tersebut untuk dampak yang lebih optimal. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments