Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KEREN! MAHASISWA SEMESTER V PRODI ILMU KOMUNIKASI UNDANA GELAR TALK SHOW KOMUNIKASI POLITIK

 

(Foto: Suasana Talk Show Komunikasi Politik di Prodi Ilmu Komunikasi Undana, Kamis (13/10/2022))



Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Dalam memenuhi penilaian Ujian Tengah Semester (UTS) Mata Kuliah (MK) Komunikasi Politik, mahasiswa semester V kelas AB Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi, Universitas Nusa Cendana (Undana), menggelar kegiatan berupa talk show dengan mengusung tema “Politik Uang dengan Politisasi Bansos untuk Kepentingan Pilkada”. Kegiatan yang diadakan secara luring, Kamis (13/10/2022) pukul 09.00-11.00 Wita, tersebut bertempat di Ruang Kelas Harold Lasswell, Gedung Perpustakaan Undana.


 

Secara khusus, tema “Politik Uang dengan Politisasi Bansos untuk Kepentingan Pilkada” diusung karena melihat kondisi dan situasi dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu). Tujuan dari talk show ini adalah untuk mengedukasi para mahasiswa agar dapat memahami dan tidak terlibat dalam aksi-aksi politik uang.

 


Pembicara yang dihadirkan dalam kegiatan ini adalah Marthoni Reo, SH., selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Kupang, Yohanes Jimmy Nami, S.IP., M.IP., selaku Dosen Ilmu Politik FISIP Undana, dan Abner P. R. Sanga, S.Sos.,M.Si., selaku Dosen Ilmu Komunikasi FISIP Undana.

 


Penyelenggaraan kegiatan ini juga ditujukan untuk memberikan ruang bagi para mahasiswa untuk berdiskusi dengan para praktisi komunikasi politik serta meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengelola dan menyelenggarakan suatu acara (event organizing). (MDj/red)


Post a Comment

0 Comments