Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

STAF KHUSUS GUBERNUR NTT BIDANG PENDIDIKAN KARAKTER KUNJUNGI SMAN 1 SOE

Foto: Staf Khusus Gubernur NTT Bidang Pendidikan Karekter, Sr. Marselina Lidi bersama para guru SMA Negeri 1 Soe. 

 

TTS, CAKRAWALANTT.COM - Dalam rangka meningkatkan dan memberikan penguatan serta motivasi percepatan restorasi pendidikan di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Staf Khusus Gubernur NTT Bidang Pendidikan Karekter, Sr. Marselina Lidi, SSpS, S.Fil.,Lic. melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di SMA Negeri 1 Soe, Kamis (28/7/2022).

 

Sr. Marselina, saat dikonfirmasi media ini, menandaskan bahwa tujuan dari kunjungannya adalah untuk penguatan dan motivasi percepatan restorasi pendidikan serta mendorong inovasi dan kreativitas.

 

Selain itu, dijelaskan, Sr. Marselina, bahwa dirinya didampingi Obednego Naatonis untuk melihat situasi dan kondisi sekolah tersebut. Di sana, ujarnya, ditemukan banyak hal positif, seperti kebersihan dan penataan sekolah yang sudah baik.


Staf Khusus Gubernur NTT Bidang Pendidikan Karekter, Sr. Marselina Lidi.

“Karena tidak ada coretan pada dinding dan atau tembok, sehingga ini perlu ditingkatkan, ruang kelas dilengkapi lagi dengan papan adminstrasi kelas,  perpustakaan ditata lagi dan adanya penataan taman kelas,” tambah Sr. Marselina yang juga adalah Kepala SMAS Bhaktyarsa Maumere.

 

Sedangkan, Okran, salah satu guru di sekolah tersebut mengaku senang dengan kunjungan tersebut, sebab hal-hal baik di sekolah bisa dilihat secara langsung oleh staf ahli gubernur dan bisa dibagikan kepada sekolah lain di Wilayah NTT saat melakukan Kunker. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments