Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

DUKUNG KREATIVITAS MAHASISWA, UKM KESENIAN PRODI ILMU KOMUNIKASI UNDANA GELAR “COMMUNICARTE” 2022

 

Foto: Poster Kegiatan CommunicArte 2022.


Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Dalam mendukung kreativitas mahasiswa di bidang seni, Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Undana melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesenian akan menggelar Kegiatan CommunicArte pada 15 Juli 2022. Kegiatan yang mengusung tema “Negeri yang Ceria” tersebut akan dilaksanakan secara luring di pelataran Gedung Perpustakaan Undana pada pukul 13.00-18.00 Wita.

 

Pada tahun (2022) ini, CommunicArte diselenggarakan juga untuk memperingati Hari Anak Nasional yang akan dirayakan pada 23 Juli 2022 mendatang. Adapun bentuk kegiatan yang akan digelar, diantaranya pameran foto dan lukisan, alinea bercerita, orasi seni, pemutaran film, dan pertunjukkan seni yang melibatkan para mahasiswa dan juga dosen Prodi Ilmu Komunikasi Undana.

 

Menurut Penanggung Jawab Kegiatan, Kegiatan CommunicArte ditujukan untuk memberikan ruang bagi mahasiswa dalam mengekspresikan minat dan bakat, serta meningkatkan kreativitas mahasiswa di bidang seni musik, seni tari, dan seni drama.

 

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut akan melibatkan kolaborasi antara beberapa UKM di tingkat Prodi Ilmu Komunikasi Undana, yakni UKM Kesenian, UKM Fotografi, UKM Audio Visual, dan UKM Penulisan. Kolaborasi tersebut ditujukan pula untuk meningkatkan solidaritas dan kekeluargaan di antara mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Undana. Terkait informasi penyelenggaraan Kegiatan CommunicArte 2022, dapat menghubungi Seksi Humas, Publikasi, dan Kesekretariatan (An. Unique Pandie/081239728283). (Humas CommunicArte 2022/MDj/red)

 

 

 

 


Post a Comment

0 Comments