Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMA NEGERI 1 SOE REBUT TIKET FINAL TURNAMEN SEPAK BOLA ANTAR SMA/SMK SE-TTS

 

Foto : Dokumentasi SMA Negeri 1 Soe.



TTS, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Soe berhasil merebut tiket final Turnamen Sepak Bola Antar SMA/SMK se-Timor Tengah Selatan (TTS) setelah mengalahkan SMK Negeri 2 Soe dengan skor 2-1 dalam laga semifinal di Lapangan Sepakbola Nunumeu, Senin (30/5/2022). Hal itu diutarakan oleh Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK) SMA Negeri 1 Soe, Yunus Saekoko saat ditemui oleh media ini pasca laga semifinal antara SMA Negeri 1 Soe dan SMK Negeri 2 Soe.

 

“Senin sore ini terjadi pertarungan sengit antara keseblasan SMA Negeri 1 Soe dan SMK Negeri 2 di Lapangan Sepak Bola Nunumeu dan dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Soe dengan skor 2-1 sehingga akan berlaga pada partai final memperebutkan juara 1 liga pelajar tersebut. Selain itu itu, Kepala SMA Negeri 1 Soe, Jibrael Y. Issu juga telah hadir di lapangan guna mendukung anak-anak pada pertandingan tersebut,” tandas Yunus.

 

Yunus juga menerangkan bahwa pihak yang keluar sebagai pemenang pada turnamen tersebut akan mengikuti pertandingan antar pelajar pada Bulan Agustus 2022 mendatang di Kota Kupang.



Sementara itu, salah satu pendamping Tim SMA Negeri 1 Soe, Nyongki menjelaskan bahwa pihaknya juga menunggu pemenang pertandingan antara SMA Negeri Molo Utara dan SMA Kristen 1 Soe guna memperebutkan juara pertama dan kedua (runner up).

 

Untuk diketahui, Turnamen Sepak Bola Antar SMA/SMK se-TTS tersebut diselenggarakan oleh Dynamit Soe guna mencari dan menumbuhkembangkan bakat yang dimiliki oleh para pelajar sejak dini. Turnamen tersebut diikuti oleh 12 tim sepak bola dan dibagi ke dalam 4 kelompok (pool). Sesuai rencana, perhelatan laga final akan berlangsung pada Rabu (1/6/2022). (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments