Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SAMBUT DIES NATALIS KE-54, SMKS STO. GABRIEL MAUMERE GELAR ANEKA LOMBA

 

Suasana pertandingan voli kategori putra antar program SMKS Sto. Gabriel Maumere.


Sikka, CAKRAWALANTT.COM - Dalam rangka menyambut Dies Natalis (Hari Ulang Tahun) ke-54, Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Sto. Gabriel Maumere menggelar aneka perlombaan. Hal itu diutarakan oleh Kepala SMKS Sto. Gabriel Maumere, Stanislaus Adil ketika ditemui di ruang kerjanya. Acara puncak dies natalis tersebut, ujarnya, akan berlangsung pada 12 Februari 2022 mendatang.

 

Aneka perlombaan yang digelar, terang Stanislaus terdiri dari pertandingan voli kategori putra dan putri, pertandingan futsal kategori putra dan putri, serta kegiatan ekstrakurikuler lainnya. Rangkaian kegiatan tersebut, imbuhnya, berguna untuk memeriahkan persiapan dies natalis sekaligus menjadi wadah pengembangan minat dan bakat peserta didik.


Kepala SMKS Sto. Gabriel Maumere, Stanislaus Adil. 

“Kepada peserta didik, pihak sekolah memberikan kesempatan seluasnya untuk pengembangan bakat minat dalam berbagai bentuk kegiatan. Pertandingan tersebut melibatkan semua pendidik dan tenaga kependidikan serta peserta didik guna memeriahkan acara sekolah ini,” ungkap Stanislaus.

 

“Semua program studi melibatkan diri dalam ajang kompetisi tahun ini. Dan pada acara puncak nanti akan diawali dengan perayaan misa kudus bertempat di sekolah SMKS Sto. Gabriel Maumere,” pungkasnya. (Sebastianus Kopong/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments