Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PERINGATI DIES NATALIS KE-13, SDK MARIA FERRARI MAUMERE BERI BANTUAN BAGI 78 KELUARGA

Para peserta didik SDK Maria Ferrari Maumere saat menyalurkan bantuan kepada keluarga yang membutuhkan, Jumat (11/2/2022).

Sikka, CAKRAWALANTT.COM - Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-13, Sekolah Dasar Katolik (SDK) Maria Ferrari Maumere memberikan bantuan bagi 78 keluarga, Jumat (11/2/2022). Bantuan tersebut diberikan secara khusus bagi para keluarga yang sangat membutuhkan. Hal itu disampaikan oleh Kepala SDK Maria Ferrari Maumere, Sr. Maria Yuslinda Liwun, SZSC.,S.Pd.

 

Dalam wawancaranya bersama media ini, Sr. Yuslinda mengatakan bahwa bantuan sosial yang diberikan kepada para keluarga yang membutuhkan merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas dari pihak sekolah dan Yayasan Maria Ferrari Maumere.

 

“Setiap kali merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) SDK Maria Ferrari Maumere, kami selalu memberi dari kepunyaan kami untuk sesama yang membutuhkan. Apa yang ada pada kami, kami beri dengan tulus tanpa mengharapkan imbalan. Bagi saya, itu adalah bagian dari pemberian dan hadiah dari Allah dalam diri Yayasam Maria Ferrari. Rumah tangga miskin, janda dan yatim piatu sangat membutuhkan uluran, sentuhan dan kasih sayang dari kita semua,” ujarnya


Kepala SDK Maria Ferrari Maumere, Sr. Maria Yuslinda Liwun, SZSC.,S.Pd. 


Sr. Yuslinda juga menjelaskan bahwa bantuan kali ini disebarkan di Wilayah Patisomba Nangahure, Kabor, Jalanbrai, Waioti, Nelle, Apingoot, Bei dan Ili. Bantuan yang diberikan, sambungnya, terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, telur ayam, kopi, gula, dan sabun.

 

Selain itu, untuk memeriahkan dies natalis sekolah tahun ini, lanjut Sr. Yuslinda, pihaknya juga menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti menciptakan dan membacakan puisi dan pantun, serta perlombaan Hymne dan yel-yel Maria Ferrari. Rangkaian kegiatan tersebut, imbuhnya, berguna bagi proses pembentukan mentalitas, minat, dan bakat peserta didik.


Para peserta didik dan tenaga pendidik SDK Maria Ferrari Maumere saat mengikuti Perayaan Ekaristi pada peringatan Dies Natalis. 

Untuk diketahui, SDK Maria Ferrari Maumere merupakan lembaga pendidikan swasta yang bernaung di bawah Yayasan Maria Ferrari. SDK Maria Ferrari Maumere selalu mengedepankan visi dan misinya untuk menciptakan peserta didik yang mandiri dalam berpikir, unggul dalam prestasi, serta kreatif dan inovatif yang berdasarkan terang kebenaran dan iman. (Sebastian Kopong/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments