Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMK KESEHATAN CARTINTES ATAMBUA GELAR SYUKURAN NATARU BERSAMA

Suasana acara syukuran Natal dan Tahun Baru di SMK Kesehatan Cartintes Atambua, Sabtu (22/1/2022). 



 

Belu, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Cartintes Atambua menggelar syukuran Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama peserta didik, orang tua dan tokoh masyarakat setempat di halaman sekolah tersebut, Sabtu (22/1/2022). Hal tersebut disampaikan oleh Kepala SMK Kesehatan Cartintes Atambua, Wendelinus Asaneno, S.Ag kepada media ini melalui sambungan aplikasi Whatsapp.

 

Wendelinus menuturkan bahwa acara syukuran tersebut bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan membangun kerja sama antara warga sekolah, orang tua atau wali peserta didik serta tokoh masyarakat guna memajukan mutu pendidikan. Kerja sama tersebut, imbuhnya, bisa membangun keterlibatan banyak pihak dalam menunjang proses pendidikan yang lebih baik.

 

“Dalam acara ini kita hadirkan orang tua dan atau wali serta tokoh masyarakat setempat. Hal ini dilakukan untuk mempererat persaudaraan dan membangun kerja sama yang antara guru dan orang tua serta tokoh masyarakat karena untuk memajukan pendidikan tidak bisa hanya satu pihak yang bergerak namun berbagai pihak perlu dilibatkan,” jelasnya.

 

Lebih lanjut, terang Wendelinus, kehadiran tokoh masyarakat setempat bisa menjadi dukungan ekstenal dalam menjaga kenyamanan dan keamanan warga sekolah selama melaksanakan Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) di lingkungan sekolah.

 

Untuk diketahui, acara syukuran Nataru yang mengangkat tema “Hendaklah Kamu Sehati dan Sepikir Dalam Satu Kasih Satu Jiwa dan Satu Tujuan (Filipi 2: 1-4)” tersebut dipimpin langsung oleh Pater Iren, SVD dari Paroki Sto. Antonius Padua Nela. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments