Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMAN 1 NUBATUKAN GELAR KBM DARING


L
embata, CAKRAWALANTT.COM – SMAN 1 Nubatukan menggelar kegiatan belajar mengajar (KBM) tahun pelajaran 2021/2022 secara daring. Hal ini disampaikan Plt. Kepala SMAN 1 Nubatukan, Cletus Laba. S.Pd., Jumat (23/7/2021).

 

Dikatakannya, selama masa Covid-19 ini kegiatan apapun yang berhubungan dengan peserta didik tetap berjalan secara daring. Hal serupa berlaku pada Juni 2021 lalu ketika SMAN 1 Nubatukan membuka PPDB secara daring. Ketika itu terdaftar 432 orang dan semuanya telah mengikuti MPLS secara daring pada Juli 2021 ini.

 

“Profisiat kepada semua panitia PPDB yang terancang secara baik dalam koordinasi Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Nubatukan, Ferdinandus Ole Blikon, S.Pd. Orientasi PPDB berjalan secara online mulai tanggal 21 Juni sampai 29 Juni 2021,” ungkapnya.

 

Cletus Laba mengakui adanya hambatan yang dialami peserta didik dan orang tua saat pendaftaran secara daring, namun pihak sekolah tetap memberikan layanan yang terbaik. Hal ini sebagai bentuk dukungan sekolah bagi kemajuan pendidikan di Lembata, tegasnya.

 

“Bagi guru-guru dan siswa-siswi SMAN 1 Nubatukan, mari bermain dolo-dolo dengan musik yang dimainkan dari lembaga pemerintah untuk kemajuan bersama, SMAN 1 Nubatuka bisa untuk generasi yang saat ini sedang belajar secara daring di tengah Covid-19,” pungkasnya.

 

Berita & Foto: Rofinus R. Roning

Editor: Robert Fahik/ red

Post a Comment

0 Comments