Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

GURU & PEGAWAI SMKN 3 KOMODO TERIMA SK KOMITE


Manggarai Barat, CAKRAWALANTT.COM –
Sebanyak 35 tenaga pendidik dan 8 tenaga kependidikan SMKN 3 Komodo menerima SK Komite, Kamis (1/7/ 2021) bertempat di Ruang Praktik Siswa (RPS) Seni Tari SMKN 3 Komodo. Penyerahan SK tersebut dipimpin oleh Plt. Kepala SMKN 3 Komodo, Hortensia Herima, S.Pd., mewakili Korwas SMA/SMK/SLB Manggarai Barat.

 

Dalam sambutannya, Hortensia mengharapkan agar para guru yang menerima SK sebagai Guru Tidak Tetap (GTT), juga para tenaga kependidikan, dapat melaksanakan tugas dan kepercayaan yang diberikan serta mampu berkontribusi secara total bagi sekolah. Hal tersebut tegasnya, menjadi modal penting agar SMKN 3 Komodo dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya di Kabupaten Manggarai Barat bahkan di tingkat provinsi dan nasional.

 

Terkait calon peserta didik baru yang sudah mendaftar ulang dan dipastikan diterima di SMKN 3 Komodo, Hortensia menjelaskan, sampai dengan Kamis (1/7/ 2021) tercatat sebanyak 287 orang untuk Program Ekowisata dan Wisata Bahari, serta 21 orang untuk Program Studi Seni Tari.


 

“Peningkatan jumlah peserta didik yang mendaftar akhir-akhir ini sangat luar biasa. Dikatakan sangat luar biasa karena sangat jarang sekolah baru yang dalam proses penerimaan peserta didiknya mampu mendapatkan kuota yang sangat banyak. Ini merupakan umpan balik dari pada prospek kerja selama ini yang dilakukan oleh tim sosialisasi, yang mana senantiasa berjuang guna mendapatkan peserta didik dari berbagai pelosok SMP yang ada di Kabupaten Manggarai Barat,” ungkap Hortensia.

 

Berita & Foto: Siaran Pers SMKN 3 Komodo

Editor: Robert Fahik/ red

Post a Comment

0 Comments