Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CALON WARTAWAN CAKRAWALA NTT TAHUN 2020

Dengan memperhatikan proses seleksi sejak Tahap Awal hingga Tahap Akhir dan dengan menimbang masukan dari Dewan Penasehat serta Jajaran Direksi, maka dengan ini diumumkan bahwa nama-nama berikut dinyatakan LOLOS dalam Tahap Akhir Seleksi Calon Wartawan Media Pendidikan Cakrawala NTT Tahun 2020.


 

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian dalam proses ini:

 

Bpk. Gusty Rikarno, S.Fil., selaku Direktur PT. Cahaya Cakrawala Nusantara yang menaungi Media Pendidikan Cakrawala NTT

 

Bpk. Dr. I Wayan Artika dan Sdri. Fini Marjan, selaku sastrawan nasional yang telah bersedia menjadi narasumber utama dalam Kelas Literasi Nasional yang melibatkan para pelamar

 

Sdri. Siti Hajar, M.Pd., dan Sdra. Rian Seong, M.M., yang telah bersedia menjadi pemantik dalam Kelas Literasi Nasional yang melibatkan para pelamar.

 

Sdri. Yusta Ramat, M.Hum., yang telah bersedia menjadi moderator dalam Kelas Literasi Nasional yang melibatkan para pelamar.

 

Sdra. Polikarpus Do, selaku Ketua Yaspora & Direktur PKBM Bintang Flobamora yang telah mendukung Kelas Literasi Nasional.

 

Keluarga Besar Bank NTT yang telah mendukung Kelas Literasi Nasional.   

 

Bpk. Syaiful Bahri Lubis, selaku Kepala Kantor Bahasa Provinsi NTT yang telah bersedia menjadi narasumber dalam Workshop Jurnalistik dan Tahap Akhir Seleksi Calon Wartawan Cakrawala NTT.

 

Bpk. Dr. Marsel Robot, selaku Dewan Penasehat yang telah bersedia menjadi narasumber dalam Workshop Jurnalistik dan Tahap Akhir Seleksi Calon Wartawan Cakrawala NTT.

 

Generasi muda potensial NTT yang telah mengambil bagian dalam proses ini sejak seleksi Tahap Awal hingga Tahap Akhir, secara khusus bagi Sdra. Ardi Leo Du, S.H., Sdra. Yohanes Bataona, S.Fil., dan Sdra. Yohanes Pulang, S.Ag., yang terlibat hingga babak final.  

 

Semua pihak yang tidak sempat kami sebutkan di sini.

 

Selanjutnya panitia akan menghubungi nama-nama yang telah dinyatakan LOLOS di atas untuk mengurus registrasi awal dan kelengkapan administrasi. Tuhan memberkati segala niat dan upaya baik kita dalam memajukan pendidikan di daerah yang kita cintai ini.

 

Kupang, 17 Desember 2020

Tim Seleksi Calon Wartawan Cakrawala NTT


Post a Comment

0 Comments