Latest News

Tuesday, 17 November 2020

MPC NTT KEMBALI SAMBANGI WILAYAH SUMBA

 


SBD, CAKRAWALANTT.COM – Media Pendidikan Cakrawala (MPC) NTT kembali menyambangi wilayah daratan Sumba dalam kegiatan Bimbingan Teknis Penulisan Karya Ilmiah bagi guru dan peserta didik. Kali ini MPC NTT hadir di SMAN 1 Wewewa Utara, Sumba Barat Daya. Kegiatan yang berlangsung Senin (16/11) hingga Rabu (18/11/2020) tersebut juga melibatkan guru dan peserta didik SMAN 2  Wewewa Timur.

 

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kordinator Pengawas SMA/SMK Sumba Barat Daya, Yulius Djawamara, S.Pd. Dalam sambutannya, Yulius menegaskan pentingnya seorang guru dan peserta didik untuk membaca dan menulis. Menurutnya, dengan membaca dan menulis seseroang akan mengenal dan dikenal dunia.

 


“Kegiatan ini dilaksanakan agar semua guru dan siswa tidak hanya bisa membaca tetapi terbiasa membaca sehingga para guru dan siswa bisa menulis, dan dengan menulis, wajah dan nama kita bisa dikenal dunia,” ungkap Yulius dalam pembukaan kegiatan tersebut di aula SMAN 1 Wewewa Utara, Senin (16/11/2020).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala SMAN 1 Wewewa Utara, Anderia Tena B. Daparoka, S.Pd., Pimpinan Umum MPC NTT, Gusty Rikarno, S.Fil., didampingi Formator MPC NTT, Mustakim, M.M., dan Desniati Ngongo, S.Pd. (Takim/red)

 

 

comments

No comments:

Post a comment